Connect with us

Berita Bola

Liga Europa Chelsea Lolos ke Semifinal

TERBIT.COM- Hasil pertandingan Liga Europa antara Chelsea melawan Slavia Pargue memastikan Chelsea masuk ke semifinal setelah dalam pertandingan Chelsea berhasil menang dengan skor 4-3. Dalam pertandingan kedua perempat final Chelsea vs Slavia Prague di Liga Europa pada Kamis (18/4/2019) di Stamford Bridge. Dalam pertandingan dini hari pemain Chelsea telah dibuat takut dengan hasil pertandingan akhir unggul tipis yaitu 4-3 atas Slavia Pargue meski sebelumnya Ceska sempat memimpin pada pertandingan pertama.

The Blues berhasil mencetak gol hal ini karena Pedro Rodriguez mampu mencetak gol pada menit ke 5 dari perolehan bunuh diri Simon Deli selain itu juga bomber Oliver Giroud pada menit ke 17 berhasil mencetak gol. Adapun dengan lawan mainnya yang mampu mencetak gol di proleh oleh Tomas Soucek pada menit ke 26 dan pada menit ke 51 sampai 54 Petr Sevcik berhasil mencetak gol kembali.

Hasil pertandingan ini mampu membuat tim Chelsea lolos ke semifinal dengan pertandingan yang secara beruntun dimenagkan oleh Chelsea atas Slavia pada Liga Eouropa Chelsea pada pertandingan sebelumnya berhasil mencetak gol modal kemenangan 1-0 dalam pertadingan pertama di Praha. Awal di bukanya kemenangan Chelsea berkat Pedro yang trelah menembakan cungkil setelah bekerja dengan tim satu-dua dengan Giroun tidak berselang lama lawan main Slavia berhasil mencetak gol atas Simon Deli yang telah membuat gol bunuh diri aneh

Pedro mendapat umpan datar dari Eden Hazard hal inipun disambut dengan sentuhan Pedro namun bola tersebut kena tiang gawang terus memantul ke muka Deli dan berhasil masuk ke gawang Slavia

Dari pertandingan Chelsea mampu mencetak gol tang ketiga oleh Giroud dari hasil tembakan terukur waktu menerima umpan dari Pedro halangan namun lawan main Chelsea berhasil mencuri gol lewat sundulan dari Soucek yang telah menerima umpan dari pojok. Namun tidak berselang lama satu kemudian Pedro berhasil meningkatkan jarak lagi dengan mencetak gol yang kedua yang telah tercipta setelah menyambar bola muntah.

Pada pertandingan telah memasuki babak kedua para pemain Chelsea telah di buat takut oleh lawan mainnya yang melawan pertandingan secara keras namun para tim Chelsea telah sadar akan serangan pemain Slavia yang menggenjot dalam serangan dan berhasil mencetak dua gol dari penampilan Petr Sevcik.

Dalam tiga menit lawan Chelsea mampu menyerang dengan mencetak dua gol lewat tembakan jauh dalam interval. Hebatnya penyerang yang berusia 24 tahun itu mampu mencetak gol dengan tendangan keras dari kaki kiri adapun dengan untuk gol kedua Servick berhasil mencetak gol dari kaki kanannya dan itu semua dari kotak penalti. Namun Chelsea unggul dalam pertandingan dan lawan mainnya membutuhkan dua gol lagi untuk bisa menyamakan agraret dan lolos kesemifinal namun hal itu telah membuat mimpi mereka kandas.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola