Connect with us

Berita Bola

Liga Champions Liverpool vs Barcelona Perebutkan Tiket Final

TERBIT.COM- Liverpool mampu memerikan bukti dalam Liga Champions melawan FC Parto  dengan 2-0 bahkan dia membuktikan diri sebagai tim yang mampu diperhitungkan sebagai juara. Dalam pertandingan pertama telah dilaksanakan di Stadion Anfield para pemain Liverpool mampu mengalahkan lawan mainnya dengan skor telak 4-1 pada saat main di kandang lawan.

Dari hasil kemenangannya Liverpool dengan agregat 6-1, mampu lolos The Reds pada babak semifinal Liga Champions mampu menyumbangkan gol secara berturut-turut. Walapun dari segi hasil mampu menyangkinkan namun pemain Liverpool tidak begitu baik dalam pertandingan pertama.

Dalam 30 menit pertandingan pertama para pemain FC Porto justru bermain dengan baik pada babak pertama selain bermain dengan baik mereka juga bahkan lebih dominan dan mampu bermain dengan penuh semangat. Meskipun FC Parto unggul lebih dulu lewat sumbangan gol Sadio Mane, berbeda dengan kualitas permainan Liverpool yang terlihat tidak ada peningkatan secara signifikan sampai dengan berakhirnya babak pertama.

Namun memasuki babak kedua para pemain Liverpool atau The Reds mampu memperlihatkan kelihaiannya dalam bermain bahkan mereka mampu menunjukan sikap kedewasaannya dalam bermain bola. Para tim Juergen Klopp berhasil mengatur pertandingansampai pada ahkirnya mampu mencetak gol tambahan sebanyak tiga.

Seperti yang telah di sampaikan bahwasannya pendekatan para pemain Liverpool berhasil membawa mereka untuk bisa melaju hingga babak semifinal Liga Champions  karena pada dasarnya tidak akan ada kemenangan jika tidak ada campur para pemain lainnya hal ini pun tidak lepas dari ke kompakan para tim Liverpool sebagai tim paling andal dan solid dari kontestan lain yang lolos ke semifinal.

Pada pertandingan selanjutnya Liverpool akan berhadapan dengan Barcelona bahkan yang akan menjadi tantangan bagi para pemain Liverpool adalah kehadiran megabintang Lionel Messi di dalamnya pada babak semifinal nanti hal ini pun akan menjadi tantangan tersendiri bagi Liverpool dan timnya. Namun Liverpool masih punya pemain andalan yaitu Virgil van Dijk untuk jadi pemain bertahan yang akan melawan Leonal Messi.

Bahkan Alisson Becker juga mengharapkan mampu menjadi kiper yang bisa mengalahkan lawan mainnya dengan memberikan tembakan kepada megabintang asal Argentina atau Leonal Messi. Namun para pemain Liverpool tidak kosong pemain mereka masih mempunyao kekuatan untuk bisa mengalahkan lawan mainnya Barcelona dengan mengandalkan Trio Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah untik bisa melahu pada babak semifinal. Bahkan Liverpool sudah punya segalanya dari pemain bahkan untuk lini belakang hingga sektor penyerang bahkan Liverpool menyatakan mengenai lawannya pandangan para pemain Liverpool bahwa para lawannya akan kesulitan untuk bisa dikalahkan hal ini karena sama-sama memperebutkan tiket partai final.

Pertandingan Liverpool vs Barcelona dalam semifinal Liga Champions di Stadion Camp Nou, Selasa (30/4/2019).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola