Connect with us

Berita Bola

Liga Champions Akan Lahirkan Juara Baru

TERBIT.COM- Liga Champions dipastikan akan melahirkan juara yang berbeda dari musim sebelumnya. Selain itu ,Liga Champions musim ini sudah mencapai babak perempat final. Ada nama baru yang berhasil menembus babak perempat final Liga Campions kali ini dan dipediksi akan melahirkan juara baru. Usai menyingkirkan Real Madrid, Ajax kini harus berhadapan dengan Juventus yang juga merupakan salah satu tim favorit juara. Ajax juga harus menghadapi lawannya tersebut yang merupakkan tim di jajjaran atas kelasmen Liga Champions

Berikut adalah jadwal leg pertama babak perempat final liga champions :

Rabu, 10 April 2019

1.            Tottenham Hotspur vs Manchester City pukul 02.00 WIB

2.            Liverpol vs Porto pukul 02.00 WIB

Kamis, 11 April 2019

1.            Manchester United vs Barcelona pukul 02.00 WIB

2.            Ajak Amsterdam vs Juventus pukul 02.00 WIB

Real Madrid yang berstatus sebagai juara bertahan sudah tersingkir di babak 16 besar oleh Ajax Amsterdam. Usai menyingkirkan Real Madrid, Ajax kini harus berhadapan dengan Juventus yang juga merupakan salah satu tim favorit juara.

Selain Manchester United Vc Barcelona laga-laga lain seperti Tottenham Hotspur vs Manchester City, Livepool vs Porto dan Ajak Amasterdam vs Juventus juga akan dipertandingkan.

Liga Inggris menjadi kompetisi dengan wakil tersisa paling banyak pada babak perempat final Liga Champions musim ini.Empat klub Liga Inggris seperti Tottenham Hotspur, Manchester City, Liverpool, dan Manchester United masih melaju hingga saat ini. Menarik untuk melihat apakah salah satu wakil Inggris ini juga akan keluar sebagai juara Liga Champions musim ini.

Roberto Mancini selaku pelatih andalan Timnas Italia, menilai bahwa Juventus tidak memerlukan sebuah keajaiban untuk terus bisa melangkah di pentas Liga Champions. Juru taktik yang satu ini mendukung penuh atas kiprah Juventus sebagai salah satu wakil Serie A dalam kompetisi paling bergengsi antar klub Eropa itu.

Pemain Barcelona menjadi satu-satunya sisa wakil Spanyol di delapan besar, Lliverpool memastikan empat tim inggris tetap bertahan dibabak perempat final tersebut. Selain Liverpool, Tottenham Hotspur, Manchester United dan Manchester City sudah terlebuh dahulu lolos keperempatan final.

Yang menjadi fenomenal bahan taruhan banyak orang adalah pemain Manchester City untuk memenangkan Liga Champions musim ini. Dalam empat musim ini adalah ketiga kalinya mereka kedelapan akhir dan di Pep Guardiola mereka memiliki Manajer yang menang dua kali dengan Barcelona.

namun ada yang berdeda dari harapan para pemain Lliverpool mereka berharap untuk bisa lebih baik dari pada musim sebelumnya ketika mereka kalah dari para pemain Real Madrid di final. Waktu dulu mereka mengganti pemain kipper yang selalu buat kesalahan dia adalah Loris Karius dengan salah satu penjaga gawang terbaik dunia yaitu Alisson.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola