Connect with us

Berita Bola

Liga 1 2019 Persib Bandung tergeser Bali United

TERBIT.COM – Dalam pertandingan yang telah berlangsung tadi malam antara pemain Persebaya Surabaya melawan Kalteng Putra dan Bali United melawan Bhayangkara FC pada Liga 1 2019. Dari pertandingan tersebut telah membuat klasemen sementara berubah.

Dalam pertandinagn tersebut Persebaya Surabaya telah bermain dengan imbnag saat bermain melawan tim tamu Kalteng Putra dengan prolehan skoe 1-1 pada pertandinagan pekan kedua Liga 1 2019 yang teklah berlangsung di di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Selasa (21/5/2019) malam WIB.

Adapun untuk gol yang telah disumbangkan oleh pemain Persebaya Surabaya lewat Misbakus Solikin pada menit ke-23. Adapun untuk para pemain Kalteng Putra yang telah berhasil mencetak gol, gol tersebut telah disumbangkan oleh mantan pemain Persib Bandung yaitu Patrich Wanggai pada menit ke-26.

Dari hasil pertandingan antara pemain Persebaya Surabaya melawan Klateng Putra, mereka telah bermain imbang . dari pertandingan imbang telah mmembuat para pemain Persebaya baru mengumpulkan dua poin hasil dari dua pertandingan yang telah dilangsungkan.

Sementara Kalteng Putra dari hasil satu poin telah membuat para pemain Kalteng Putra naik posisi ke peringkat kedua dengan 4 poin. Hasil yang mereka dapatkan telah menggeser posisi yang sebelumnya telah ditempati oleh Persib Bandung di peringkat kedua. Akan tetapi para pemain Persib Bandung masih memiliki satu pelaung untuk bertanding. Adapun untuk pertandingan pekan kedua antara Persib Bandung melawan para pemain  Tira Persikabo telah mengalami penundaan.

Sementara itu, Bali United pada pertandingan yang telah berlangsung, mereka telah berhasil mengalahkan para pemain Bhayangkara FC. Adapun untuk pertandingan tersebut telah dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (21/5/2019) malam.

Setelah berhasil mengalahkan lawan main dengan prolehan skor tipis 1-0 untuk Bhayangkara FC. Kini para pemain telah menikmati keberhasilan yang telah mereka dapatkan setelah berhasil mengalahkan  lawan mainnya dengan menelan kekalahan. Dari kemenangan itu membuat pemain Bali United berada di puncak klasemen sementara dengan enam poin, karena dalam pertandingan sebelumnya mereka telah berhasil mengalahkan lawan mainnya.

Adapun untuk para pemain Bhayangkara FC mereka berada di peringkat ke-12 dengan perolehan satu poin. Pada pertandinagn yang akan dilangsungkan malam nanti klasemen bisa saja berubah, karena akan ada dua pertandingan yang dihelat.

Yakni, para pemain Borneo FC akan melawan pemain Arema FC adapun pertandinagn tersebut akan dilangsungkan di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (22/5/2019) pukul 20.30 WIB, libe di Indosiar.

Kemudian pertandinagn yang sama juga akan dilangsungkan oleh Persela yang mana dalam pertandingan nanti malam akan menjamu Persipura Jayapura yang akan dilaksanakan di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (22/5/2019) pukul 20.30 WIB live di O Channel.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola