Connect with us

Berita Bola

Liam Rosenior sebut Paul Pogba sebagai Onar di Manchester United

TERBIT.COM – Keberadaan Paul Pogba bersama tim Manchester United dinilai telah mempengaruhi para pemain dalam tim  dan para pemain.

Setelah menelan kekalahan saat bertanding melawan Cardiff City Paul Pogba telah mendapatkan beberapa hinaan dan cemooh dari supporter yang mana dalam pertandingan yang telah berlangsung Manchester United harus menelan kekalahan sengan skor akhir 0-2.

Meski kekalahan ini bukan untuk pertama kali, karena sebelumnya para pemain Manchester United telah gagal untuk bisa bermain di Liga Champions musim depan kekalahan inipun membuat Setan Merah semakin menderita. Manchester United hanya mampu menduduki posisi keenam klasemen sementara Liga Inngris.  

Penyerang Manchester United Paul Pogba kini telah menjadi kambing hitam meski dalam pertandingan yang telah berlangsung dia telah bermain dengan penampilan yang semakin membaik bersama Ole Gunnar Solskjaer.

Beberapa orang yang berpendapat jika Paul Pogba dianggap tidak bisa memperlihatkan kemampuan baikknya kala berseragam timnas Prancis di Piala Dunia 2018. Meski telah banyak yang mencemooh keberadaan Pual Pogba, akan tetapi dia telah bermain dengan Manchester United dengan menyumbangkan 16 gol dan 11 assest dari 47 penampilannya dalam bertanding di semua kompetisi musim ini.

Seperti yang telah disampaikan oleh mantan gelandang Hull City, Liam yang menyatakan jika karakter yang telah dimiliki pemain Paul tersebut sangat tidak cocok untuk bisa bergabung dengan para pemain Manchester United karena dia menilai jika Paul memiliki gaya yang membuat keonaran bagi tim Man United. Bahkan dia tidak tanggung-tanggung menyatakan jika pemain yang berusia 26 tahun ini bukan pemain yang tepat untuk Manchester City.

Sebetulnya Paul Pogba merupakan pemain kelas dunia, akan tetapi Paul bukanlah pemain yang baik untuk bisa memimpin dalam tim Manchester United. Hal ini karena gaya yang telah diaterapkan justru mempersulit tim Manc United.

Setelah menjelekan keberasaan Paul, Rosenior kembali memuji keberadaan Michael Carrick, yang mana menurunya dia tidak begitu mementingkan diri sendiri akan tetapi dia justru lebih mendorong para pemain lainnya untuk bermain lebih baik berbeda dengan keberadaan Paul Pogma yang mana dia hanya mementingkan dirinya sendiri tanpa memikirkan pemain sekitar hal inilah yang membuatpara pemain semakin memburuk karena paul hanya terus menerus harus mengisi posisisnya yang tidak jelas.

 Kritik itu tidak berhenti disitu, mantan pemain yang pernah menduduki posisi sebagai bek kanan tersebut juga menyatakan jika Pogba bukanlah pemimpin yang mampu untuk di harapkan oleh para penggemar Setan Merah.

Keberadaan Paul Pogba bersama para pemain Manchester United juga sedang tidak terlalu baik, setelah berhembus kabar mengenai kepindahannya ke Real Madrid terus menguat jelang bursa transfer musim panas ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola