Connect with us

Berita Bola

Lepas Escobar, Persija Jakarta Hanya Bisa Mengandalkan Simic Dan Bepe Di Lini Depan

TERBIT.COM – Persija Jakarta baru-baru ini telah dikabarkan untuk memutuskan tak lagi menggunakan jasa Silvio Escobar di kompetisi Shopee Liga 1 musim ini. Macan Kemayoran dikabarkan akan meminjamkan bomber asal Paraguay tersebut ke tim lain.

Dengan begitu, Macan Kemayoran hanya memiliki dua penyerang saja yaitu Bambang Pamungkas dan Marko Simic dikarenakan striker lain yang sebelumnya memperkuat Persija Jakarta, Rishadi Fauzi telah direncanakan akan dipulangkan kembali ke klub asalnya, Mitra Kukar menyusul kegagalannya Persija Jakarta di Piala AFC 2019.

“Untuk sementara ini hanya itu saja (Simic dan Bepe). Tapi, kita lihat dulu status Rishadi,” ujar pelatih Persija, Ivan Venkov Kolev di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Silvio Escobar Pamit Lewar Akun Pribadinya

Tanda-tanda perginya Escobar bermuara dari pernyataan CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus dimana Ferry menyebutkan bahwa Escobar akan dipinjamkan ke klub lain. Ferry juga menambahkan bahwa peminat bomber asal Paraguay ini tergolong cukup banyak tercatat ada peserta Liga 1 sampai dengan klub liga 2.

Status Silvio Escobar sendiri masih menjadi pemain asing sehingga hal inilah yang membuat nasibnya di Macan Kemayoran terganjal karena Persija telah memiliki 4 liguin impor yaitu Bruno Matos, Steven Paulle, Marko Simic dan Rohit Chand.

Ucapan perpisahan Escobar di tulis di akun Instagram pribadinya. Dia mengungkapkan terimakasih dan permohonan maap jika dia mempunyai kesalahan.

“Assalamualaikum untuk keluarga besar The Jakmania dan teman-teman para pemain dan ofisial Persija Jakarta, saya ingin mengucapkan banyak terima kasih untuk semuanya,” tulis Escobar, Jumat (10/5/2019) malam WIB.

“Saya mohon maaf jika ada kesalahan dan kekurangan saya selama di Persija. Sampai ketemu lagi di lain waktu,” katanya menambahkan.

Persija Jakarta Tidak Tambah Pemain

Setelah minim pemain di lini depan, Persija juga ternyata kekurangan pemain di lini bek tengah. Sejauh ini, klub kebanggaan The Jack Mania hanya memiliki 3 center bek saja yaitu Ryuji Utomo, Steven Paulle dan juga Maman Abdurrahman.

Namun walaupun begitu, Ivan Kolev mengatakan bahwa klub yang diasuhnya tidak akan lagi mendatangkan pemain baru hal tersebut dikarenakan sulitnya untuk mencari pemain saat kompetisi sebentar lagi akan segera dimulai.

Untuk pertandingan pertamanya di Shopee Liga 1 2019, Persija Jakarta akan berhadapan dengan Barito Putera, dimana Macan Kemayoran akan berkunjung ke markas lawannya di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada tanggal 20 Mei yang akan datang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola