Connect with us

Berita Bola

Leonal Messi kecewa Barcelona gagal lagi di Liga Champions

TERBIT.COM – Pada pertandingan yang telah berlangsung, para pemain Barcelona telah mengalami nasib yang pahit setelah gagal untuk bisa menjuarai Liga Champions musim ini. Langkah para pemain Barcelona untuk bisa menjuarai Liga Champoins musim ini harus terhenti saat bertanding melawan para pemain Liverpool.

Pada pertandingan yang telah berlangsung ada yang menarik, yang mana pada pertandingan tersebut Barcelona harus tersingkir secara kejam Selama dua musim secara terus-terusan. pada babak semifinal Liga Champions pemain Barcelona tersingkir meski sebelumnya sempet  unggul dengan prolehan skor 3-0 Pada leg pertama.

Para leg kedua para pemain Liverpool secara mengejutkan berhasil membalikkan kekalahan untuk para pemain Barcelona dengan prolehan skor  4-0 di semifinal. Dari kekalahan yang telah diterima Barcelona mengingatkan pada kejadian musim lalu, yang mana pada saat itu para pemain Barcelona gagal untuk bisa mempertahankan keunggulan agregat tiga gol atas pemain AS Roma.

Dari kegagalan yang telah diterima para pemain Barcelona membuat megabintang Leonal Messi merasa sakit hati dari musim lalu sampai musim sekarang Barcelona telah gagal untuk bisa menjuarai Liga Champions.

Seperti yang telah disampaikan dalam sebuah pertemuan jika megabintang Barcelona, Leonal Messi telah memperlihatkan rasa sakitnya setelah gagal bertanding melawan para pemain Liverpool. Yang mana dalam sebuah perjalanan megabintang Leonal Messi telah terlibat masalah dengan dua supporter Barcelona di Bandara John Lennon ketika hendak bertolak ke Barcelona.

Supotrer Barcelona saat itu telah mengkritik tentang penampilan Leonal Messi ketika bertanding yang mana kritik tersebut beranggapan jika megabintang Leinal Messi tidak mampu memberikan pertandingan dengan baik pada leg kedua saat bertanding melawan Liverpool.

Kritik yang telah dilontarkan oleh supoter telah membuat pemain Barcelona Messi merasa semakin  sakit hati, hal ini karena para penggemarnya telah berprilaku dengan lewat batas, meski telah gagal untuk bisa menjuarai Liga Champions akan tetapi dalam pertandingan yang telah berlangsung Messi telah berusaha untuk bisa bermain dengan baik.

Dari kejadian tersebut megabintang Barcelona Messi mulai tidak menyukai cara bersikap para suporter Barcelona.bahkan bukan hanya Leonal Messi saja yang telah imbas para supoter akan tetapi masih ada dua pemain  yang terus dihina seperti para pemain Sergio Busquets dan Philippe Coutinho. Hal inilah yang membuat Marka beranggapan jika Leonal Messi saat ini telah mengalami sakit hati dari tahun-tahun sebelumnya.

Padahal sebelumnya Kapeten Barcelona Leonal Messi dalam sebuah pertemuan menyatakan jika dirinya sangat berambisi untuk bisa menjuarai Liga Chmapions pada musim ini akan tetapi keinginan sang megabintang Leonal Messi untuk bisa menjuarai Liga tersebut harus terhenti ketika bertanding melawan para pemain Liverpool pada semifinal dengan prolehan skor 4-0 hal inipun membuat pemain Barcelona Leonal Messi merasa paling kecewa.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola