Connect with us

Berita Bola

Leonal Messi Dicap Memiliki Prilaku Tidak Terpuji

TERBIT.COM – Megabintang Barcelona, Leonal Messi dikenal sebagai pemain dengan reputasi yang baik. Akan tetapi belakangan nama Leonal Messi itu telah tercoreng setelah dirinya melakukan tindakan yang tidak terpuji.

Seperti yang telah dikabarkan gelandang Liverpool FC, James Milner, yang menyatakan jika dalam pertandingan yang telah berlangsung dirinya telah mengalami kejadian saat bermain melawan Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champions 2018-2019. Gelandang Liverpool, James mengklaim telah dihina oleh megabintang Leonal Messi saat jeda pertandingan.

“Ketika memasuki lorong, dia beberapa kali mengatakan sesuatu ke saya. Dia memanggil saya ‘burro’, itu berarti keledai,” kata Milner

Perlu di ingatkan kembali, kejadian yang terjadi di masa lalu, berikut ini merupakan momen yang mungkin bisa membuat para hater Leonal Messi semakin menaruh rasa antipati.

  1. Leonal Messi dicap sebagai pemain yang curang

Dalam pertandingan yang telah berlangsung, setiap pesepak bola mungkin telah melakukan kecurangan demi mendapat keuntungan, begitu juga dengan megabintang Barcelona Leonal Messi, saat itu tim Barcelona telah bermain melawan Espanyol di Camp Nou, 9 Juni 2007, Leonal Messi mengukir gol lewat cara ilegal, yaitu dengan tangan.

Peril di ingatkan kembali jika 10 tahun setelah bikin gol ‘Tangan Tuhan’, tepatnya sewaktu melawat ke rumah Deportivo La Coruna pada 26 September 2017, Messi kembali melakukan kesalahan lagi. Waktu itu hendak mengambil sepakan bebas pada menit ke-53, Messi tampak memajukan posisi busa vanishing spray yang disemprotkan wasit.

  • Tidak respek pada lawan

Bermasalah dengan lawan main bukanlah hal baru bagi Leonal Messi, seperti yang telah dikabarkan jika Leonal Messi telah menghina Miler, yang mana pada saat itu dia terekam kamera saat meludahi lawan mainnya. Kejadia tersebut telah terjadi pada saat pemain Barcelona datang ke markas Malaga di Stadion La Rosaleda, 1 November 2008. Meski telah melakukan hal yang tidak terpuji, akan tetapi kejadian etrsebut luput dari pandangan wasit.

  • Tidak hormati ofisial pertandingan

Kejadian tersebut bukan hanya terjadi terhadap lawan saja, akan tetapi megabintang Leonal Messi juga sering bereaksi keras dengan keputusan wasit. Perlu di ingat kembali jika kejadian tersebut bisa dilihat pada saat laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 antara timnas Argentina dan timnas Cile, 23 Maret 2017.

Yang mana pada pertandingan yang telah berlangsung tersebut, Leonal Messi terlihat marah dan selain iti dia juga telahdilaporkan karena telah mengeluarkan kata-kata kasar kepada hakim garis Marcelo van Gasse hal ini karena tidak diberi tendangan bebas.

Dari kejadian tersebut telah membuat dia di hukum dengan cara di larang tampil pada empat partai internasional. Selain itu dia juga telah membentak wasit Damir Skomina pada saat Barcelona berhasil mengalahkan Chelsea pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, 14 Maret 2018.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola