Connect with us

Berita Bola

Leicester City Enggan Menjual Maguire Sebesar Rp.1,2 Triliun Ke Setan Merah

TERBIT.COM – Leicester City di klaim menolak secara mentah mentang tawaran yang diajukan oleh Manchester United demi mendapatkan Harry Maguire sebesar 1,2 triliun rupiah.

Menurut kabar yang dilaporkan dari Sky Sport, bahwa The Red Devils telah mengajukan keseriusannya dengan meningkatkan jumlah penawarannya hingga mencapai angka £70 juta atau sekitar Rp1,2 triliun. Namun Leicester City tetap menolak tawaran tersebut.

Ketertarikan klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer di nilai menjadi alas an kuat bagi Leicester City untuk menolak tawaran The Red Devils. Terlebih lagi Man United terlihat mampu usai mendatangkan Aaron Wan Bissaka dengan transfer senilai £50 juta.

The Fox menilai bahwa Maguire memiliki nilai jual serta pengalaman internasional yang lebih bagus jika dibandingkan dengan Wan Bissaka. Sementara Manchester City yang dikenal jor joran pun diprediksi sanggup untuk mengeluarkan kocek yang lebih besar.

Maguire sendiri masih terikat kontrak di Leicester City hingga empat tahun mendatang. Ia menjadi salah satu aset yang cukup berharga milik Leicester setelah sukses melepas N’Golo Kante ke Chelsea dan Riyad Mahrez ke Manchester City.

“Leicester memang tidak ingin menjual Maguire dan mereka juga tidak sedang terlilit masalah keuangan untuk melepas pemain berusia 26 tahun itu,” tulis pihak klub, melansir dari laman Daily Sport.

Aiyawatt Srivaddhanaprabha selaku pemilik Leicester City tentu ingin mengamankan aset berharga mereka. Namun, keteguhan hati pengusaha asal Negeri Gajah Putih,  Thailand itu masih bisa tergoda dengan penawaran tertinggi dari Manchester United.

Tak hanya Manchester United, rival satu kota mereka, Manchaster City juga memiliki ambisi untuk mendatangkan Maguire. Sebab manager asal Spanyol, Pep Guardiola telah kehilangkan kapten mereka, Vincent Kompany dan mungkin akan disusul oleh Nicolas Otamendi.

Situasi persaingan dua klub raksasa dari Manchester ini menjadi keuntungan tersendiri bagi Leicester City. Srivaddhanaprabha tinggal memilih isi koper siapa yang lebih berat untuk Maguire. 

Hal ini membuat peluang dari klub yang bermarkas di Old Traffod ini untuk mendapatkan Maguire semakin tipis. Terlebih lagi, mereka juga sebelumnya sudah menggelontorkan dana yang cukup besar untuk mendatangkan seorang pemain bertahan pada bursa transfer musim panas ini.

Sebagaimana seperti yang diberitakan sebelumnya, beberapa hari belakang, Man United baru saja menghabiskan dana sebesar 50 juta pounds atau sekira 892 rupiah untuk menyelesaikan transfer Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola