Connect with us

Berita Bola

Leg Pertama Perempat Final Pada Liga Europa Napoli kalah 0-2

TERBIT.COM- Para pemain Napoli melawan Arsenal hanya menelan kekalahan yaitu 0-2 para pemian Napoli sebelum berlangsungnya permaianan mereka bermain dengan rasa takut yang pada akhirnya mereka membuat kesalahan dan dari kegagalan tersebut para pemain dan timnya sulit untuk bisa bangkit kembali.

Pada Jumat (12/4/2019) para pemain Napoli takluk 0-2 dalam leg pertama perempatafinal pada Liga Europa, dari hasil gol para pemain Arsenal telah tercipta pada babak pertama permainan dari Aaron Ramsey sama bunuh diei dari Kalidau Koulibaly. Hal ini yang membuat para pemain menciba untuk bisa bangkit pada babak kedua akan tetapi usahanya gagal untuk bisa mendapatkan gol pada babbak kedua selama 90 menit permainan berlangsung mereka hnaya dominan dengan penguasaan bola sampai dengan 58%

Dalam berlangsungnya permainan Napoli hanya mendapatkan delapan tembakan yang dilepaskan selain itu juga hanya dan dua yang on target. Berbeda dengan para pemain Arsenal mereka telah berhasil membuat mencatatkan 17 percobaan dengan tujuh di antaranya mengarah ke gawang lawan pemain.

menurut pandangan pelatih Ancelotti menyatakan bahwa mentalitas dan kepercayaan diri dari anak asuhnya dari awal berlangsungnya permainan sejak pertandingan pelatih tersebut merasakan ada ketakutan-ketakutan dari anak asuhnya tersebut.  Yang pada akhitrnya mereka hanya mendapatkan kekalahan saat berhadapan dengan Arsenal.

dari hasil pembukuan para pemain Arsenal berhasil menciptakan gol pertama bermula saat dapat dari kesalahan Fabian Ruiz, di mana dia telah kehilangan penguasaan bola.

seperti yang telah disampaikan Anceloti bahwasannya pama timnya saat bermain tak memulai dengan baik sehingga pada Babak pertama tidak berjalan bagus dan hal ini yang membut sulit untuk bisa bangkit kembali.selain itu yang membuat jadi tekanan hasilnya yang sulit untuk diubah tapi sebetulnya waktu masih banyak Cuma tidak bisa menyamakan skor padahal kami masih punya 90 menit lagi,”

selain itu juga Ada dua penampilan berbeda malam ini. Pada babak pertama memang para pemain kami bermain dnegan sangat buruk. Gol telah tercipta pada babak ke satu namun kami gol yang membobol kami tercipta dari dua kesalahan.”. menurutnya dari hasil pertandingannya dengan selisih dua gol ini cukup memberatkan bagi para pemain Napoli hal ini sulit untuk diatasi. Akan tetapi sang pelatih yang pernah menjadi pelatih Real Madrid ini percaya diri akan anak asuhnya yang mampu bermain dikandang.

“Kami sangat percaya diri akan berusaha membalikkan keadaan dengan dukungan dati para suporter yang setia mendukung akan berlangsungnya permainan kami di stadion sendiri,” tandas Ancelotti

Seperti yangtelah disampaikan sebelumnya hanwasanya para pemain Napoli hanya sedikit merasa khawatir pada saat babak pertama permainan namun kami berhasil mengubah kans untuk bisa mengubahnya dikandang meskipun kami telah berusaha akan tetapi ini tidak bisa mengubah skor yang telah tercipta yaitu 2-0 dan kami akan berusaha pada laga berikutnya

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola