Connect with us

Berita Bola

Launcing Persija Jakarta sekaligus meresmikan 29 pemain di Liga 1 2019

TERBIT.COM – Jelang pertandingan Liga 1 2019, Persija Jakarta telah dipastikan akan menurunkan 29 pemain untuk memperkuat pertandingan. dalam akun Instagram milik Persija Jakarta telah menyebutkan nama-nama yang akan ikut bermain di Liga 1 2019.

Dalam launcing tim Persija Jakarta yang akan di gelar sore ini sekaligus akan meresmikan nama pemain yang telah di unggah akun Instagram milik Persija Jakarta

Dari daftar yang telah di unggah tersebut ternyata ada beberapa nama peian baru musim ini yang akan memperkuat pemain. Meski dalam posisi penjaga gawang, tidak ada nama pemain baru yang bergabung dengan tim Macan Kemayoran.

Pada sektor pertahanan, manajemen Persija Jakarta telah mendatangkan  empat pemain baru yaitu Dany Saputra, Tony Sucipto Steven Paulle, Ryuji Utomo.

Lanjut ke gelandang, ada dua pemain baru yaitu Resky Fandi dan Bruno Matos. Di lini depan, setidaknya ada tiga wajah baru yang akan bergabung bersama Macan Kemayoran yaitu Yogi Rahadian, Feby Eka Putra Heri Susanto. Khusus Feby Eka Putra, Persija Jakarta meminjamnya dari Bali United.

Dari kedatangan pemain Bali United Feby Eka Putra membuat Persija Jakarta juga harus meminjamkan Anan Lestaluhu ke Bali United.

Adapun untuk kuota pemain asing Persija Jakarta juga sudah penuh dan terisi oleh Steven Paulle, Marko Simic Bruno Matos, Rohit Chand. Dari 29 pemain itu, Persija Jakarta mendaftarkan tujuh pemain U-23 sesuai regulasi Liga 1 2019.

Mereka adalah, Desly Nur, Yan Pieter Nasadit, Nugroho Fatturachman, Resky Fandi, Feby Eka Putra Al Hamra Hehanussa, Ammarsyahdi. Tiga nama terlebih dahulu itu merupakan jebolan Persija Jakarta U-19 yang naik kasta untuk memperkuat tim senior di musim ini. Sejatinya, Persija Jakarta masih menyisahkan satu slot pemain untuk musim 2019.

Meski telah mendaptarkan 29 pemain, belum diketahui apakah Persija Jakarta akan menambah pemain baru lagi untuk memenuhi kuota tersebut atau tidak. Karena untuk bisa mendaftarkan kembali pemain Persija Jakarta juga masih punya waktu untuk bernegosiasi dengan pemain baru lainnya. Sebab, untuk penutupan pendaftaran pemain lokal baru akan ditutup pada 22 Mei 2019.

Berikut ini adalah para pemain  Persija Jakarta untuk Liga 1 2019 :

Kiper: Andritany Ardhiyasa, Shahar Ginanjar, Daryono

Belakang: Steven Paulle, Ryuji Utomo, Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanussa, Dany Saputra, Tony Sucipto, Al Hamra Hehanussa, Ammarsyahdi

Gelandang: Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, Bruno Matos, Sandi Sute, Fitra Ridwan, Septinus Alua, Yan Pieter Nasadit, Nugroho Fatturachman, Resky Fandi, Desly Nur

Depan: Bambang Pamungkas, Marko Simic, Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, Heri Susanto, Yogi Rahadian, Feby Eka Putra

Pelatih: Ivan Kolev

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola