Connect with us

Berita Bola

Lampard Dianggap Masih Terlalu Dini Untuk Gantikan Posisi Sarri

TERBIT.COM – Baru-baru ini, mantan pemain Chelsea, Shaum Wright Phillips, meminta kepada Frank Lampard untuk sedikit bersabar jika dirinya ingin menjabar sebagai pelatih Chelsea yang baru dan menggantikan posisi Maurizio Sarri.

Frank Lampard sendiri dulu dikenal sebagai ikon klub lantaran prestasi serta dedikasi yang diberikannya kepada Chelsea. Kali ini namnay mulai banyak diperbincangkan dan dikait-kaitkan akan menjadi juru taktik The Blues yang baru untuk menggantikan posisi dari Maurizio Sarri yang dikabarkan akan hengkang dan akan bergabung bersama Juventus musim depan.

Musim debut yang dilakukan oleh Maurizio Sarri sebagai Pelatih The Blues terhitung tidak mengecewakan jika berkaca pada kesuksesannya mengantarkan Chelsea untuk merebut trofi juara pada Liga Europa musim 2018-2019. Selain itu Maurizio Sarri juga sukses meloloskan Chelsea ke Liga Champions musim depan ini.

Meskipun selama menjabat sebagai juru taktik The Blues diriny sukses meraih hasil yang cukup memuaskan, namun nampaknya Maurizio Sarri tetap akan hengkang dari Chelsea musim depan. Apabila hal tersebut benar-benar dilakukan, maka klub London Barat tersebut akan kembali mencari pelatih baru untuk menjadi juru taktik mereka ketika mengarungi kompetisi pada musim depan.

Frank Lampard yang baru menjabat satu musim sebagai pelatih Derby County bisa saja tergoda untuk mengambil jabatan sebagai pelatih baru di Chelsea. Namun, mantan rekan setim Frank Lampard, Shaun Wright-Phillips, melihat bahwa kini bukan waktu yang tepat untuk Frank Lampard dan mengambil perkerjaan yang terkenal sulit tersebut.

“Saya merasa jika Lampard mendapatkan pekerjaan di Chelsea, ia hanya akan membawa ketenangan bagi klub,” kata Wright-Phillips dikutip oleh TERBIT.COM dari 888Sport.

Menurut Shaun Wright-Phillips, Frank Lampard adalah ikon dan legenda klub. Lampard paham betul dengan kebutuhan klub dan gaya bermain yang harus dilakukan agar para pendukung bisa kembali menikmati dan mendukung klub sepenuhnya.

Kendati demikian, Shaun Wright-Phillips menuturkan jika dirinya menjadi Frank Lampard dirinya akan lebih bersabar lebih lama lagi untuk menunggu kesempatan tersebut datang kepadanya.

Lebih lanjut Wright-Phillips menambahkan bahwa menjabat manajer Chelsea bukanlah pekerjaan mudah. Jika Frank Lampard hanya ingin didepak secara singkat dalam waktu dua tahun. Sehingga ia harus lebih bersabar unruk menunggu kesempatan tersbeut.

Selain itu, siapa pun nama yang terpilih menjadi pelatih baru Chelsea pada musim panas ini ia akan langsung mendapat kendala pada bursa transfer. Pasalnya, saat ini The Blues telah dijatuhi hukuman larangan melakukan aktivitas pembelian pemain selama dua tahun oleh FIFA.

Di sisi lain, Chelsea juga baru saja kehilangan aset berharga mereka, Eden Hazard. Eden Hazard baru saja diumumkan sebagai pemain anyar Real Madrid setelah berkostum Chelsea selama tujuh tahun. Hengkangnya Eden Hazard dari Chelsea pun dipandang akan berpengaruh bagi permainan Chelsea musim depan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola