Connect with us

Berita Bola

Lampard : Chelsea tidak akan mudah menemukan pengganti Hazard

Kabar Hazard sudah tersiar dimana-mana yang akan segera meninggalkan Chelsea. Pemain asal Belgia ini akan beralih ke Real Madrid setelah Final Liga Europa. Jika kabar gosip ini benar terjadi tentu ini akan terlalu berat bagi Chealsea karena Hazard sendiri memiliki pengaruh besar untuk kemenangan Chealsea. Bahkan sebagai motor serangan Chelsea pada beberapa musim terakhir ini. prestasi yang di torehkan Hazard pun sangat tinggi untuk bisa membuat chelsea bertahan di kejuaraan.

Pada musim ini Hazard berhasil terlibat dalam 31 gol tim Chealsea di Liga Inggris. Pria ini mampu mengemas 16 gol dan 15 assist. Dalam pencapaian serangan nya di chealsea yang sangat menyayangkan Hazard keluar dari Chealsea. Karena ini bisa menjadi pertahanan untuk Chealsea supaya bisa masuk ke pertandingan selanjutnya. Dari semua gol yang di lakukan pemain asal Belgia ini tentunya menjadi perkembangan yang sangat tinggi baik itu untuk Chealsea dan hazard.

Catatan gol yang di lakukan Hazard memang menjadi catatan utama bagi Chealsea. Dari catatan gol assist yang di milikinya ada 63 gol artinya 49,2% gol yang dimiliki Chealsea atas campur tangan dari Hazard. Maka prestasi hazard di Chelsea sangat begitu memukau maka tidak heran jika ia di kenal sebagai Raja assist. Atas gol yang di berikan Hazard untuk Chealse, klub sepak bola ini berhasil masuk finis di ketiga musim ini. dengan poin 72 poin dari 38 pekan.

Bahkan Lampard pun menyebutkan bahwa Chelsea tidak akan bisa menemukan peran seperti Hazard. Lampard sangat menyayangkan jika Hazard keluar dari Chelsea karena ini akan berpengaruh pada kemaksimalan permainan Chealsea. Meskipun Lampard penuh dengan ketakutan namun ia tetap berharap bahwa timnya bisa sesegera mungkin menemukan solusi yang terbaik jika Hazard benar-benar keluar dari Chealsea.

Lampard mengatakan seperti yang di kutip di talkSPORT “Dia ada di jajaran pemain top dunia, kami telah melihat nya di Liga Inggris dan Dia memiliki Sukacita tersebut. Dia bergembira pada saat bermain.”

Lampard memang sudah mengetahui potensi Hazard sejak awal pada hari pertama Hazard berlatih di Chealsea. Tentu jika memang Hazard kelaur dan bergabung dengan klub sepak bola lain ini akan membuat kecewa Liga Inggris teruatam Chealsea. Kekecewaan ini mungkin cukup mendalam karena pemain terbaik Chealsea akan kelaur dan beralih ke klub lain.

Dengan kepergian Hazard dari Chelsea tentu harus menemukan solusi yang tepat supaya bisa kembali mempertahankan poin yang sudah di terima oleh chealsea. Prestasi Hazard di Chealsea memang sangat memuaskan maka terlalu berat jika Chealsea harus kehilangan Hazard di klub sepak bola ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola