Connect with us

Berita Bola

Lagi-lagi Antonio Conte Minta Inter Milan Datangkan Lukaku

TERBIT.COM – Untuk yang kesekian kalinya Antonio Conte curhat mengenai Romelu Lukaku, tak bisa disembunyikan lagi bahwa Conte sangat ingin pemain Manchester United tersebut bisa bergabung dengan Inter Milan, ia juga telah mengajukan permohonan kepada pihak Inter Milan, dan ia berharap Inter Milan akan mengabulkan keinginannya tersebut.

Bukan rahasia lagi bahwa Conte sangat berkeinginan untuk bisa memboyong Lukaku dari MU, hal tersebut karena ia yakin bahwa Lukaku mampu melengkapi puzzle dalam skema permainannya yang saat ini tidak lengkap. Dirinya bahkan rela tidak membawa ikut serta seorang Mauro Icardi dalam acara tur pramusim, saat ini Icardi memang masih betah menjalani masa liburan yang diberkan oleh klub untuknya. Akan tetapi dengan tidak adanya sosok Icardi hal itu membuat Inter Milan menjadi tidak memiliki striker, karena seperti Icardi sosok Lautaro Martinez saat ini juga masih menikmati masa-masa liburannya.

Dan untuk kesekian kalinya, lagi-lai Conte kembali curhat kepada media bahwa dirinya sangat ingin Romelu Lukaku bisa bergabung dengan Inter Milan secepatnya. Kali ini curhatan tersebut ia sampaikan pada kesempatan wawancaranya bersama media setelah Inter Milan dikalahkan 1-0 oleh Manchester United dalam ajang Internasional Champions Cup, yang dihelat di National Stadium, Singapura pada hari Sabtu 20 Juli 2019 malam WIB.

Dalam laga tersebut Inter Milan bermain tanpa kehadiran sosok striker, mereka hanya mengandalkan Samuele Longo, sosok yang merupakan pemain yang kerap kali dipinjamkan kepada klub lain, selain itu Inter milan juga bertumpu pada Primavera Sebastian Esposito. Dengan ketidak adaan sosok striker wajar jika pada permainan kemarin Inter Milan kerap kali gagal membuat peluang bersih, dan malah kerap kali terlihat bermain di tekan.

Inter Milan hanya membuat 8 attempts dan dari semua itu hanya ada 1 yang on target. Bahkan saat Ivan Perisic dimasukan kedalam skuat dan diharapkan mampu membantu lini serang di abbak kedua nyatanya tak banyak memberikan bantuan.
“Dia adalah pemain United dan untuk alasan itu, kami harus menghormati betul klub, pemain, dan juga pemain saya sendiri,” ujar Conte seperti dilansir Football-Italia.

Sampai saat ini Inter Milan dan juga Manchester United masih terlibat negosiasi terkait transfer Romelu Lukaku. Kabarnya beberapa jam sebelum bergulirnya kickoff pada laga tersebut Manchester United telah dengan tegas menolak tawaran yang diberikan oleh Inter Milan untuk transfer Lukaku. Inter Milan emebrikan tawaran sebesar 60 juta euro kepada MU. Akan tetapi Setan Merah telah menetapkan harga termurah snag pemain adalah sebesar 80 juta euro.
“Lukaku adalah pemain kesukaan saya karena saya lihat dia bisa membuat tim kami lebih baik. Itulah keinginan serta harapan saya, dan di sisi lain, kita lihat saja apa yang klub bisa lakukan untuk itu,” sambungnya

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola