Connect with us

Berita Bola

Kylian Mbappe Memilih Melanjutkan Tidur Saat Melihat La Pugba Mencetak Gol

TERBIT.COM – Pemain lini depan Paris Saint Germain, Kylian Mbappe sangat berambisi untuk mendapatkan penghargaan berupa sepatu emas atau pencetak gol terbanyak pada musim ini sehingga dirinya lebih memilih untuk tidur ketika La Pugba mencetak 2 gol ketika memperkuat Barcelona kontra Eibar.

Melalui tambahan dua gol pada pertandingan terakhir Bluargana di kompetisi LA Liga tersebut, La Pugba kini berhasil mengantongi 36 gol di Liga domestik dan mempunyai peluang  yang cukup besar untuk meraih penghargaan sepatu emas musim ini.

Pemain asal Argentina ini unggul 4 gol atas perolehan Kylian Mbappe yang telah mencetak 32 gol untuk Paris Sarint Germain musim ini. Kendati demikian, pemain berusia 20 tahun asal Prancis ini masih mempunyai kans untuk menambah torehan golnya dan melewati catatan yang diciptakan Lionel Messi karena Paris Saint Germain masih mempunya sisa satu pertandingan lagi di Liga Prancis.

Pada hari Jumat, 24 Mei waktu setempat atau Sabtu 25 Mei dini hari Waktu Indonesia Barat, PSG akan melakoni pertandingan terakhir Liga Prancis dengan bertamu ke markas Reims. Pada putaran pertama di musim ini, Mbappe gagal mencetak gol untuk PSG karena ia tidak turun ketika klubnya menang dengan skor 4-1 atas Reims.

Usai mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik Ligue 1, Mbappe pun kemudian menegaskan bahwa dirinya  mempunyai target untuk meraih gelar top skor benua Eropa.

“Ya saya mengakui bahwa saya mengincar sepatu emas musim ini. Siang tadi saya sengaja bangun dari tidur siang demi melihat permainan Lionel Messi, setelah ia berhasil mencetak gol, kemudian saya kembali ke tempat tidur lagi. Saya sendiri masih mempunyai waktu 90 menit lagi. Saya tidak akan kehilangan apa apa,” ucap pemain berusia 20 tahun tersebut yang dikutip dari Express.

Pemain bernomor punggung 7 ini sebelumnya masih memiliki kans yang besar untuk mengalahkan La Pugba, tetapi dalam empat dari 5 pertandingan terakhir, striker Tim Nasional Prancis ini dilarang untuk bertanding.

Dari jumlah 32 gol yang berhasil dibukukan, satu gol berasal dari titik putih. Pada musim ini, Kylian Mbappe bermain sebanyak 28 kali dan mencetak gol dalam 21 pertandingan. Gol terbanyak yang berhasil diciptakannya dalam satu pertandingan adalah ketika PSG menang dengan skor 5-0 atas Olympique Lyon pada bulan Oktober 2018 lalu. Saat itu ia berhasil mencetak 4 gol sekaligus.

Selain itu, pemain timnas negara yang terkenal dengan icon Menara Eiffel ini juga tercatat berhasil melakukan hattrick dalam dua pertandingan, kemudian mencetak 2 gol dalam 4 pertandingan dan dalam 21 pertandingan mencetak masing masing satu gol.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola