Connect with us

Berita Bola

Kylian Mbappe Memfavoritkan Liverpool Dalam Video Gim

TERBIT.COM – Pemain bintang Paris Saint Germain, Kylian Mbappe mengungkapkan secara tersirat mengakui bahwa The Reds sebagai tim terbaik saat ini.

Setidaknya demikian jika mengacu pada permainan Playstation. Ya, bahwa penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu memilih Liverpool sebagai tim andalannya di video gim tersebut.

Pengakuan pemain berusia 20 tahun yang juga memperkuat timnas Prancis itu disampaikan dalam wawancara eksklusif dengan program ESPN seperti yang dikutip dari Miror. Ketika Kylian Mbappe ditanya pembawa acara Mauricio Pedroza soal tim pilihannya yang biasa dimainkan di Playstation, Kylian Mbappe sendiri menjawab dengan lugas yakni: “Liverpool.”
Pemain muda Prancis, Kylian Mbappe kemudian mengungkapkan alasannya memilih klub asuhan pelatih Juergen Klopp tersebut. Ia juga menilai memilih The Reds sebagai tim favoritnya karena berhasil meraih gelar juara Liga Champions 2018/2019.

Kylian Mbappe bahkan mengakui bahwa Jurgen Klopp sebagai pelatih yang bagus karena mampu membawa The Reds meraih gelar juara Liga Champions musim lalu. Dan Kylian Mbappe juga menyukai cara pelatih asal Jerman, Juergen Klopp, dalam menangani klub.

Pengakuan Kylian Mbappe tersebut sempat memancing banyak spekulasi. Pernyataan yang dilontarkan Mbappe itu dinilai sejumlah pihak sebagai kode bahwa pemain bintang itu ingin pindah ke The Reds.

Apalagi, Kylian Mbappe kedapatan media media di Amerika Serikat sangat akrab dengan pebasket bintang, LeBron James saat laga final NBA. James tercatat sebagai salah satu pemegang saham klub yang bermarkas di Anfield Stadium, The Reds dan disebut-sebut sebagai salah satu fans klub Liga Premier Inggris itu. Pebasket kenamaan Amerika Serikat tersebut juga dikenal sebagai penggemar Liverpool dan tengah mengenakan topi bergambar logo The Reds

Selain itu, beberapa fans juga sempat menemukan bahwa akun instagram pribadi Kylian Mbappe mengikuti (memfollow) sejumlah akun mantan pemain dan juga pesepak bola Liverpool.

Terlepas dari spekulasi tersebut, Presiden Paris Saint Germain, Nasser Al-Khelaifi sebelumnya menegaskan bahwa Kylian Mbappe masih setia bersama dengan klubnya tersebut.

“Kylian Mbappe? Saya 200 persen yakin bahwa dia akan tetap berada di Paris Saint Germain untuk musim depan,” ujar  Nasser Al-Khelaifi menjelaskan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola