Connect with us

Berita Bola

Kyle Lowry Tak Ingin Cederanya Ganggu Langkah Raptors

TERBT.COM – Kyle Lowry mengungkapkan jika dirinya tak ingin cedera yang dialami olehnya pada beberapa yang lalu dapat mengganggu langkah Toronto Raptors untuk memenangi seri Final NBA 2019 yang saat ini sedang berlangsung.

Toronto Raptors akan berhadapan dengan klub kuat yang juga merupakan juara bertahan, Golden State Wariors. Mengingat hal tersebut Kyle Lowry sering dicecar oleh berbagai pertanyaan yang dilayangkan kepadanya menjelang digelarnya seri Final NBA 2019 ini.

Sering dicecar dengan beragam pertanyaan sesaat menjelang digelarna seri final NBA 2019 ini, Kyle Lowry pun menhelaskan dengan tegas bahwa dirinya tidak mau ambil pusing terkait dengan cedera yang dialaminya tersebut.

Kyle Lowry mengatakan jika diriya akan segera memulihkan kondisi tubuhnya saat ini yang tengah terserang cedera. Ia akan memperbaikinya setelah musim ini berakhir. Namun meski demikian dirinya lebih memilih untuk tidak ingin terlalu banyak membahas cedera yang dialami olehnya. Karena ia tidak ingin mengeluhkan cedera yang dialaminya tersebut.

Ia mnuturkan bahwa selama mengalami cedera ia tak pernah mengeluhkan kondisinya tersebut karena dirinya merasa tidak ingin mengeluhkan hal tersebut. Kyle Lowry mengungapkan jika dirinya tidak terlalu peduli dengan hal tersebut.

Lebih lanjut lagi, menurut Kyle Lowry, dirinya lebih ingin melanjutkan sesuatu yang memng harus dilakukan olehnya. Hal tersebut bertujuan untuk mengetahui apakah dirinya berada pada permainan terbaiknya atau tidak. Dirinya hanya menginginkan hal tersebut

Selama mengarungi gelaran playoffs NBA 2019 brsama dengan Toronto Raptors, Kyle Lowry telah sukses mencatatkan torehan prestasi dengan statistik yang cukup fantastis dan patut untuk diperhitungkan kederadaannya. Pria yang berusia 30 tahun tersebut tercatat sukses membubukan rata-rata 14,7 poin, 5,2 rebound, dan 6,4 assist dalam setiap gim yang ia lakoni.

Kendati performanya cukup fantastis, namun dirinya terpaksa harus menepi untuk membela Toronto Raptors usai mengalami dislokasi pada ibu jari kirinya. Cedera yang dialami oleh Kyle Lowry tersebut diketahui didapatkannya ketika dirinya membela Toronto Raptors yang ketika itu melawan Philadelphia 76ers pada pertandingan semifinal wilayah timur playoffs NBA 2019.

Pelatih Toronto Rapstors, Nick Nurse, mengatakan jika permainan yang ditampilkan oleh Kyle Lowry sedikit mengalami gangguan akibat cedera yang dialaminya tersebut saat ia bertanding pada babak final Wilayah Timur melawan tim Milwaukee Bucks. Menurutnya cedera yang dialami oleh salah satu pemainnya tersebut memang cukup mengganggu, namun Kyle Lowry memilih untuk menyembunyikan rasa sakit tersebut dan berusaha sebisanya.

Gim pertama pada gelaran seri final NBA 2019 yang akan mempertemukan Golden State Warriors dan Toronto Raptors dijadwalkan akan berlangsung di Scotiabank Arena, Toronto, Kanada, pada Kamis (30/5/19) malam waktu setempat atau Jumat pagi WIB.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola