Connect with us

Berita Bola

Kunci Kemenangan Arema FC Atas Kalteng Putra Di Semi Final Piala Presiden 2019

Selasa, 2/4/2019 di Stadion Kanjuruhan Malang kontra semifinal piala presiden 2019, Arema FC berhasil memenangkan pertandingan atas lawan mainnya Kalteng Putra. Juru taktik Arema FC, Milomir Seslija tidak bisa menutupi kebahagiannya saat tim asuhannya bisa mengalahkan tim satu satunya dari pulau Jawa, Kalteng Putra pada semifinal piala presiden 2019. Tim yang di juluki Singo Edan ini sukses menang telak 3-0 dihadapan ribuan penontonnya Aremania atas lawannya Kalteng Putra.

3 gol yang diciptakan oleh Arema FC terjadi pada babak pertama 1 gol dan 2 gol pada babak kedua. Tensi permainan antara kedua klub memang sangat panas dan agresif terlebih lagi antusias dari supporter Arema yang terus memberikan semangat pada tim kebanggaannya dengan berbagai nyanyian nyanyian penyemangat tentunya membuat tim asal Malang ini terus menyerang. Kedua tim memang memiliki strategi yang cukup menyulitkan tim lawannya masing-masing. Gol pertama dari Arema FC diciptakan pada menit ke 26 oleh Dedik Setiawan yang membawa Arema FC unggul pada babak pertama karena sampai akhir babak pertama tidak ada lagi gol yang tercipta.

Saat babak kedua telah dimulai Tim Singo Edan mulai melancarkan lagi aksinya, saling serang dan serangan balik terjadi dari kedua tim namun sayangnya Dewi Fortuna tidak berpihak pada Kalteng Putra karena pada menit ke 59, Arema kembali menciptakan gol berkat kerja keras Hanif Sjahbandi yang membuat Kalteng Putra ketinggalan dengan skor 2-0. Saat gol kedua Arema FC kembali meluncurkan serangan demi serangan dan pada menit ke 66, Dedik Setiawan kembali menyumbangkan gol kepada Arema FC dan mengunci kemenangan sampai waktu babak kedua habis dengan skor akhir 3-0.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija atau lebih akrab di sapa Milo merasa sangat senang dan mengakui bahwa timnya telah sukses menjalankan strategi atau taktik yang sudah disusunya matang-matang. Milomir Seslija membocorkan informasi penting tentang pertandingan Arema FC Vs Kalteng Putra dimana dia memaparkan bahwa kunci kemenangan dari Arema FC yaitu tidak memberikan sedikitpun celah kepada tim asuhan Mário Gomes de Olivera untuk menciptakan gol. Selain itu kunci kemenangan lain dari Arema FC juga dari kekompakkan pemain yang bertahan dan menyerang.

Walaupun menang telak atas Kalteng Putra, Milo tidak ingin terlena. Pelatih Arema FC ini memastikan bahwa kebugaran fisik pemain asuhannya akan tetap stabil dan terjaga. Setelah kemenangan ini, Arema FC akan bertandang ke Kalimantan untuk menjadi leg keduanya di Semifinal Piala Presiden 2019. Pertandingan partai kedua semifinal antara Arema Vs Kalteng Putra akan digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola