Connect with us

Berita Bola

Kontroversi, Korban Cedera Dan Pesona Manohara Menghiasi Laga Panas Persija Vs Persib

TERBIT.COM – Banyak hal menarik yang bisa dibahas dari pertandingan Big Match yang mempertemukan antara Persija Jakarta Vs Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan kedelapan.

Persija Jakarta harus berbagai skor sama kuat 1-1 dengan Persib Bandung di Gelora Bung Karno, Jakarta. Gol kontroversi Marko Simic untuk tuan rumah dibalas secara dramatis oleh Artur Gevorkyan untuk kubu Persib Bandung di menit-menit yang sontak membuat semua supporter yang memenuhi stadion SUGBK terdiam.

Penjaga Gawang Persib Bandung, Deden Natshir Dilarikan Ke Rumah Sakit

Penjaga gawang Persib Bandung, Deden Natshir terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami cedera usai berbenturan dengan gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos. Kejadian tersebut bermula pada saat Bruno Matos mendapatkan peluang emas ke pertahanan Persib Bandung.

Melihat Bruno Matos yang berlari tanpa kawalan, Deden Natshir memutuskan untuk keluar dari gawangnya sehingga dia bertubrukan hingga sampai akhirnya Persib Bandung melakukan pergantian di pos penjaga gawang.

Kartu Merah Novri Setiawan

Bek kiri Macan Kemayoran, Novri Setawan, mendapatkan kartu merah saat laga melawan Persib Bandung, duel Persija kontra Persib kembali diwarnai dengan kartu merah. Novri Setiawan di usir oleh wasit pada menit ke 78 saat Macan Kemayoran unggul 1-0. Novri mendapatkan ganjaran kartu merah setelah dianggap melakukan perilaku tak terpuji. Sempat protes, namun keputusan wasit tidak bisa diubah, Novri terpaksa harus mandi terlebih dahulu dibandingkan dengan rekannya.

Picu Kericuhan, Satu Penonton Baju Biru Diamankan

Seorang penonton berhasil diamankan pihak berwajib sesaat sebelum terciptanya gol Marko Simic tepatnya pada menit ke 75. Penonton tersebut dikabarkan menggunakan baju biru dan celana panang coklat. Beberapa kabar beredar bahwa penonton itu sempat menjadi bulan-bulanan supporter Persija Jakarta, The Jack Mania tapi pada akhirnya penonton tersebut berhasil diamankan oleh apparat keamanan.

Kehadiran Bidadari Tribun, Manohara Odelia Pinot

Dari panasnya duel Persija Vs Persib, sosok model Manohara Odelia Pinot tertangkap kamera hadir langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, semua penonton yang menonton melalui layar kaca tentunya akan langsung fokus pada model cantik ini.

Dari drama yang terjadi di dalam lapangan dan di luar lapangan tentunya menjadi laga yang sulit untuk dilupakan terutama gol kontroversi Marko Simic yang hampir sama dengan gol pada tahun 2017 yang dicetak oleh Ezechiel N’douassel yang dinyatakan tidak gol. Dari hasil imbang tersebut Persija Jakarta harus rela bagi poin dan Persib Bandung akhirnya bisa membawa pulang poin walaupun hanya 1 poin saja ke Bandung setelah gagal meraih poin di Surabaya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola