Connect with us

Berita Bola

Kontrak Ranocchia di Perpanjang Inter Milan Hingga 2021

Permainan intermilan pada pertandingan memang selalu memukau sampai menuai banyak prestasi. Para pemain intermilan tentunya memiliki semangat yang tinggi ketika bermain. Begitu pun dengan Rannochia salah satu pemain intermilan yang selalu berhasil membobol gawang lawan. Rannochia pun akan tetap memakai seragam intermilan sampai tahun 2021 kontrak nya akan di perpanjang sampai dua tahun kedepan. Para penggemar Rannochia tidak akan khawatir kehilangan Rannochia di intermilan karena masih tetap bergabung selama dua tahun kedepan.

Awalnya kontrak Rannochia dengan intermilan akan habis pada akhir musim ini. Namun inter pun mengumumkan bahwa pemain berusia 31 tahun ini akan tetap bertahan di intermilan karena sudah memperpanjang kontraknya selama 2 tahun atau sampai tahu 2021. Dengan kontrak baru ini pun Rannochia akan mendapatkan gaji senilai 1,5 euro atau setara dengan Rp 23,8 miliar per musim ditambah performa ketika bermain. Kabar ini tentu sangat menggembirakan Rannochia karena ia mampu mempertahankan kariernya di tim sepak bola Intermilan. Kesempatan ini pun tentunya akan di manfaatkan oleh Rannochia untuk terus bermain dengan lincah dan mencetak go sebanyak-banyak di tim sepak bola Intermilan supaya bisa mendapatkan kejuaraan di pertandingan selanjutnya.

Pada musim ini Rannochia memang tidak banyak bermain, ia baru-baru ini tampil tujuh kali di semua kompetisi dan 4 diantaranya pada liga italia. meskipun waktu bermain Rannochia masih sedikit namun kegigihan dalam Rannochia patut di acungkan jempol. Hal ini bisa di buktikan dengan perpanjangan kontrak yang di layangkan intermilan terhadap Rannochia. Tentu hal ini sebuah prestasi yang cukup besar karena ia sudah di percaya untuk terus melangkah dan membuktikan untuk terus melakukan tendangan-tendangan hebat ketika bertanding sehingga mampu memasukan bola kedalam gawang lawan. Komitmen Rannochia ini tentu membuah hasil yang sangat memuaskan untuk terus berlanjut di tim sepak bola intermilan.

Hal ini pun menjadi wajah positif sepak bola intermilan dan semua pemain intermilan tentunya menyambut baik atas perpanjangan kontrak Rannochia. Seperti yang di ungkapkan “ wajah positif dari sepak bola dan olah raga. Fans andrea sebagai pemain berhati interista dan dia bahagia melanjutkan kariernya bersama kami. “ itulah yang di tulis intermilan dalam pernyataannya.

Rannochia bergabung dengan intermilan pada bulan januari tahun 2011. Sejauh ini rannochia sudah tampil bermain sebanyak 195 kali di semua kompetisi pertandingan sepak bola di italia. Prestasinya tentu sudah banyak dan ini di buktikan dengan memenangi satu Coppa Italia. Maka tidak heran jika pemain berumur 31 tahun ini masih di pertahankan intermilan, mengingat karier sepak bolanya sangat meningkat dan bisa membawa Intermilan pada kejuaraan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola