Connect with us

Berita Bola

Koke Tantang Atletico Madrid Mengawali La Liga Kembali Dengan Baik

Koke Tantang Atletico Madrid Mengawali La Liga Kembali Dengan Baik

Kapten Atletico Madrid, Koke, ketika musim La Liga dimulai kembali, ia meminta timnya untuk mulai berlari, yang berarti mereka harus cepat terbiasa bermain tanpa ada penonton.

Pada hari Senin telah diumumkan klub papan atas di Spanyol dapat kembali berlatih minggu ini untuk sesi individu sebagai bagian dari kembalinya yang mengejutkan setelah wabah virus corona.

Musim telah ditunda sejak awal bulan Maret, meskipun targetnya adalah pertandingan akan dimainkan lagi pada bulan Juni.

“kembalinya sepakbola adalah tanda bahwa masyarakat sedang berkembang ke normal baru” kata ketua La Liga Javier Tebas.

Atletico terakhir bermain pada 11 Maret, ketika mereka menang dengan skor 3-2 di Anfield untuk mengetuk pemegang Liverpool dari Liga Champions, dengan harapan besar Koke agar mereka dapat dengan cepat bangkit dengan secepat mungkin untuk kembali.

“Kami sedang bersiap di rumah berusaha untuk tidak kehilangan terlalu banyak intensitas, atau terlalu banyak kekuatan,” ucap kapten Atleti dalam konferensi media yang dipentaskan oleh klub.

“Apa yang membuat kami paling merasa kehilangan adalah pekerjaan dengan bola.”

“Ketika kami memulai pelatihan individu dan kemudian dengan sisa kelompok kami akan mengambilnya secara perlahan.”

Koke Minta Atletico Madrid Mengawali La Liga Kembali Dengan Baik

“Ini adalah musim kecil setelah kami berlaga di level tertinggi di Liverpool. Kami harus bersiap dengan cara terbaik dan tidak berpikir bahwa ini adalah pra-musim.”

“Ini merupakan terobosan untuk memulainya dengan kuat selama sisa musim ini.”

Atleti menghadapi pertempuran untuk mengamankan finis di urutan empat besar musim ini, mereka duduk di posisi keenam dalam tabel, meskipun hanya satu poin di belakang Real Sociedad yang berada di posisi keempat dengan sisa 11 putaran pada musim 2019 – 2020.

Namun, dengan permainan yang diatur untuk dilakukan secara tertutup, skuad Diego Simeone tidak akan memiliki bonus tambahan dari penggemar mereka yang hadir di dalam Wanda Metropolitano – sesuatu yang Koke akui akan terasa aneh.

“Tampaknya kami akan melangsungkan permainan tanpa adanya penonton,” ucap pemain internasional Spanyol itu.

“Bermain di rumah tanpa orang-orang kami akan menjadi aneh karena mereka selalu mendukung, terutama di saat-saat yang paling sulit.

“Semoga saja secepat mungkin [tanpa mereka] dan di mana pun mereka berada, kami akan merasakan dukungan dari Anda.”

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola