Connect with us

Berita Bola

Klopp Pinta Supporter Lakukan Selebrasi di Menit ke- 88

TERBIT.COM – Juergen Klopp, Pelatih Liverpool, angkat bicara dalam konferensi pers yang dilakukan jelang pertandingan pekan ke- 38 pada gelaran Liga Inggris. Liverpool dijadwalkan akan melawan Wolverhampton Wanderers di kandang mereka, Stadion Anfield, Minggu (12/5/19) nanti.

Saat ini, Liverpool tercatat telah menduduki urutan kedua dalam tabel klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019 dengan berhasil mengoleksi 94 poin. Poin yang berhasil dikumpulkan oleh kubu The Reds tersebut hanya terpaut satu poin saja dari Manchester City sang pemuncak Klasemen.

Pada partai pamungkas Premier League tersebut akan mempertemukan Liverpool yang akan menjamu Wolverhampton Wanderers di kandang mereka, sedangkan Manchester City akan melakukan laga tandang ke kandang Brighton & Hove Albion.

Mengenai peluang yang dimiliki oleh Liverpool untuk menjadi juara Premiere League musim 2018-2019 ini, pelatih Liverpool, Juergen Klopp pun menyampaikan pandangannya terkait hal tersebut. Menurut Juergen dalam laman resmi klub mengatakan bahwa satu-satunya hal yang dapat dilakukan oleh mereka adalah memenangkan perandingan.

Pada situasi saat ini akan ada Wolverhampton Wanderers dan Brighton & Hove Albion yang tersingkir. Manchester City akan memenangkan pertandingan dan Liverpool juga akan menang. Namun pada akhirnya City yang jadi juaranya.

Namun meskipun demikian ada pertandingan yang harus mereka lakoni terlebih dahulu. Wolverhampton Wanderers memiliki ambisi besar dan mereka menunjukan ambisi tersebut di sepanjang musim ini dengan nyata. Mereka dapat menikmati permainan sepak bola yang dilakukannya dan kini mereka beradai di urutan ke- 7 dalam klasemen Liga. Menurut Klopp ini merupakan penampilan kompetitif dari Wolverhampton Wanderers setelah baru melakukan promosi pada musim lalu.

Juergen Klopp menambahkan jika Wolverhampton Wanderers memainkan permainan sepak bola yang luar biasa dalam beberapa momen. Mereka juga klub yang sulit dikalagkan karena memiliki pertahanan yang bagus dengan melakukan serangan balik yang sensasional, dapat mencetak gol di waktu yang tepat, serta tenang di ketika melewati masa-masa penting pertandingan.

Disisi lain, lawan Manchester City, Brighton & Hove Albion akan menjalani laga kandang terakhirnya dalam gelaran Liga Inggris musim ini. Mereka akan mengerahkan seluruh tenaga yang dimilikinya untuk melawan City. Oleh sebab itu Juergen Klopp meminta Liverpool untuk tetap fokus karena mereka akan melawan tim yang tidak mudah untuk dikalahkan.

Pelatih The Reds tersebut pun memberikan komentarnya saat ditanyai soal para penggemar yang akan melakan pengecekkan skor laga Brigton dan Man City. Namun Klopp menilai jika reaksi yang diberikan para supporter tidak akan mempengaruhi permainan anak asuhnya di lapangan.

Ia pun memberikan sedikit saran kepada para penggemar Liverpool untuk tidak melakukan selebrasi sebelum Brighton unggul 3-0 atas Man City dan ketika pertandingan aantara keduanya telah memasuki menit ke 87 atau menit ke 88.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola