Connect with us

Berita Bola

Klopp: Liverpool Harus Menatap Masa Depan

Bagi anda yang suka sepak bola pasti anda akan ingat sejarah atau momen-momen dari masing- masing klub kecintaan kalian. Salah satu momen bersejarah ini berasal dari Klub sepak bola adalah Liverpool. Menurut Juergen Klopp permintaanya yaitu agar klub sepak bola itu yaitu Liverpool untuk tidak melupakan euphoria juara liga Champions kembali karena yang lalu biarlah berlalu. The reds selalu memiliki hasrat untuk memenangkan sesuatu yang baru. Dengan adanya hasrat seperti ini menjadi sebuah semangat bagi setiap pemain untuk memenangkan gelar juara kembali.

Setelah terakhir kali juara Liverpool di Liga Champions. The reds menghadapi Tranmere Rovers dalam ajang pramusim di Prenton park. Liverpool telah memenagkan 6-0 dalam laga itu dan akan menjalani pertandingan pramusim keduanya dan menghadapi Bradford City pada 14 Juli mendatang. Liverpool akan terbang ke Amerika Serikat untuk menjalani rangkain tur mereka.

Liverpool menang dengan skor 6-0 dalam laga itu dan akan melakoni pertandingan pramusim keduanya menghadapi Bradford City Minggu 14 Juli mendatang. Dengan skor yang diraih pada pra musim membuat Liverpool mendapat angina segar bahwa lawannya tak dapat melawannya. Setelahnya pertandingan pramusim kemudian Liverpool langsung terbang ke Amerika Serikat untuk menjalani tur mereka.

Pertandingan pertama pada pramusim pertama Kloop puas dengan hasilnya. Dia telah menegaskan bahwa anak asuhnya yaitu keharusan dalam menatap kedepan dan melupakan keberhasilan dalam juara liga Champions pada musim lalu.

Menurut Klopp “mereka seharusnya bahagia dan mendapatkan kepercayaan diri dari itu (Juara Liga Champions), “ tetapi tidak seperti terus berlarian setiap harinya dan mengatakan kami adalah pemenang liga Champions”. Dengan adanya anggapan seperti itu Kloop ingin para pemainnya agar menatap ke depan bukan kebelakang. Dan ini menjadi motivasi bagi lainnya agar terus berusaha menjadi juara dimanapun berada.

Selain itu menurut Klopp “ sepertinya malam ini mereka semua percaya diri. Dari setiap musim kami harus pergi untuk memenangkan sesuatu yang baru dan tidak melihat kebelakang. Kami ingin memainkan musim terbaik yang bisa kami mainkan”. Dengan adanya anggapan seperti itu menegaskan bahwa Klopp meyakinkan bagi dirinya dan Timnya agar mereka melalukan yang terbaik dalam sebuah pertandingan dalam melawan lawan manapun dan pulang dengan membawa kemenangan.

Untuk menjadi klub yang terbaik di Inggris adalah hal yang diidam-idamkan oleh Liverpool. Liverpool terakhir juara pada 1989-1990, dan belum pernah juara diera Premier League. Tentunya Liverpool terus berusaha agar bisa menjadi juara seperti dahulu dan menorehkan kembali prestasi untuk klubnya juga untuk para penggemarnya dengan memberikan yang terbaik, menatap masa depan dan tidak melihat kebelakang kembali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola