Connect with us

Berita Bola

Klopp Janjikan Perayaan Bersama Penggemar Liverpool

Klopp Janjikan Perayaan Bersama Penggemar Liverpool

Jurgen Klopp mengatakan kepada para penggemar Liverpool agar bersiap-siap untuk mengadakan pesta kemenangan bersama tim, hal tersebut tetap dilakukannya saat langkah-langkah jarak sosial masih berlaku.

Setelah sekian lama menunggu selama 30 tahun, The Reds akhirnya berhasil memenangkan gelar Liga Premier musim ini dan setelah kemenangan mereka atas Chelsea dengan skor 5 – 3 di Anfield pada hari Rabu, trofi itu diberikan kepada para pemain.

Karena pembatasan jarak sosial untuk melambatkan penyebaran Covid-19, tidak ada penggemar yang hadir untuk bergabung dalam perayaan tersebut, namun Klopp berjanji saat kondisi aman dia akan mengadakan pesta bersama para penggemar.

“Saya sungguh tidak bisa membantu Jika Anda tidak dapat melihat bahwa kami melakukan ini untuk Anda,” ucap dia dalam sebuah wawancara.

“Saya meminta Anda untuk merubah keraguan menjadi kepercayaan lima tahun yang lalu. Saya bertanya dan Anda telah melakukannya. Sekarang berkat kalian semua kami berhasil menjadi juara. Terima kasih. ”

“Kita semua ingin dan harus merayakan ini. Minumlah apa yang Anda suka, namun setelah virus ini berhenti barulah Anda menyiapkan pesta. Lalu kita akan berpesta bersama, pastikan Anda sudah siap saat itu terjadi. ”

“Kami berhasil menjadi juara, memenangkan empat gelar besar. Biasanya saya tidak membutuhkan gambar atau sejenisnya, tapi saya akan memiliki gambar dengan keempat piala, hal itu tidak sering terjadi dan saya merasa bangga. ” sambung dia.

Klopp Janjikan Pesta Bersama Penggemar Liverpool

Dengan mengangkat trofi Liga Premier, kapten Liverpool, Jordan Henderson, membuat mimpi menjadi kenyataan dan memuji usaha keras yang dilakukan timnya untuk naik ke tantangan yang lebih besar.

“Berawal dengan baik, dari tempat itulah kami akan mulai berkembang sedikit demi sedikit, ” katanya.

“Kami merasakan kemajuan yang lebih besar mulai dari kekuat, kepercayaan diri sampai ketajaman kami di atas lapangan. Lewat berbagai kesempatan kami menemukan cara untuk menang dan itu lebih cenderung ke arah mentalitas tim. Sepanjang musim berlangsung dengan luar biasa dan kami pantas mendapatkan apa yang telah didapatkan sekarang ini. ”

“Untuk mendapatkan 97 poin dan memenangkan laga pada tahun lalu sama tidak mudahnya. Kami bereaksi beberapa minggu kemudian, memenangkan Liga Champions dan selanjutnya memulai musim beberapa minggu kemudian untuk menuntaskan apa yang belum kami tuntaskan. ”

“Saya sangat bersyukur menjadi bagian dari klub dan tim ini, karena kami telah memenangkan Liga Premier setelah 30 tahun lamanya klub ini menantikannya, sungguh musim yang luar biasa. ”

“Impian saya sejak kecil adalah memenangkan liga ini. Itulah mengapa pemain bergabung dengan Liverpool, ingin memenangkan trofi dan peluang yang dimiliki sangat tinggi. Memang bukan hal yang mudah ketika Anda datang sebagai pemain muda, dan semua tau kalau ini merupakan sebuah proses perjalanan yang tidak bisa dilewati hanya dengan semalam saja. ”

“Sudah lima tahun lamanya penantian untuk memenangkan liga ini dan setiap pemain telah menjadi bagian dari perjalanan tersebut.”

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola