Connect with us

Berita Bola

Kloop : Liverpool Harus Lakukan Belanja Besar

Manajer The Reds Juergen Kloop memberikan pernyataan yang mengindikasikan bahwa Liverpool akan aktif dan melakukan belanja besar-besaran pada bursa transfer musim panas nanti. Demi menjaga daya saing dengan klub-klub besar lain Liverpool dipastikan akan melakukan belanja besar-besaran tersebut.

Pada musim lalu seperti yang diketahui bahwa klub besutan Juergen Kloop telah melalui musim yang amat genilang, tak hanya bersinar di kompetisi domestik akan tetapi mereka juga telah membuktikan diri gemilang di kompetisi Eropa. Pada ajang Liga Inggris musim lalu Liverpool telah bersaing ketat dengan rival mereka Mancehster City, The Reds sempat beberapakali menempati posisi puncak klasemen sementara, meskipun pada akhirnya mereka harus menerima kenyataan bahwa Manchester City berhasil keluar sebagai juara Liga Inggris di akhir musim lalu, meskipun hanya menjadi runner up akan tetapi Liverpool patut berbangga diri karena selisih total poin yang mereka kumpulkan hanya satu angka lebih sedikit dari Manchester City.   

Kegagalan yang yang diterima Liverpool di Liga Inggris untungnya tak terulang dalam ajang Liga Champions, Liverpool amat bersinar di sepanjang Liga Champions, The Reds sempat terpleset saat di babak semifinal leg pertama, kala itu mereka yang melakukan laga lawatan ke kangdang Barcelona harus rela menelan kekalahan 3-0, akna tetapi pada semifinal leg kedua Liverpool tampil heroic dihadapan para supporter mereka dengan melakukan comeback dan membuat Barcelona kalah 4-0. Atas hasil tersebut Liverpool berhak melaju ke babak final, dan kemudian mereka memenangkan Liga Champions musim lalu dnegan menaklukan Tottenham. Gelar juara Liga Champios yang mereka dapatkan musim lalu merupakan gelar juara Liga Champions ke 6 yang mereka bawa pulang ke Anfield.

Saat ini semua klub tengah istirahat pramusim dan persiapan menjelang bursa transfer musim panas, beberapa klub besar seperti Real Madrid dan Juventus bahkan sudah mulai melakukan pergerakan belanja mereka. Secara resmi Real Madrid telah meperkenalkan 4 pemiannya kepada para fans Real Madrid dan juga publik. Sama sepertinya klub-klub besar yang tengah berboyong-boyong melakukan pembelian pemain untuk melengkapi skuat, mneurut manajer Liverpool Kloop, Liverpool juga harus melakukan hal yang sama, The Reds harus melakukan insvestasi besar ke skuat mereka, hal ini guna mnegimbangi persaingan yang semakin ketat. Pernyataan Kloop tersebut mengindikasikan bahwa Liverpool akan melakukan belanja besar.
“Liverpool adalah klub ambisius dan jika kami tidak mengeluarkan uang sebanyak yang lain, kami tidak akan bisa bersaing,” ujar Klopp kepada ZDF seperti dilansir Daily Mail.

“Semua menghamburkan uang, jadi kami harus melakukan hal yang sama,” katanya.
Saat ini ada beberapa nama pemain yang kabarnya tenagh diidam-idamkan oleh The Reds, beberapa pemain tersebut adalah Timo Werner, dan juga Matthijs De Ligt

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola