Connect with us

Berita Bola

Klasemen Shopee Liga 1 2019: Tim Promosi Ramaikan Papan Tengah Klasemen

TERBIT.COM- Pekan kelima Shopee liga 1 2019 dimulai dengan menggelar dua pertandingan pada hari Jum’at 21 Juni 2019. Pertandingan-pertandingan tersebut berlangsung dengan ketat dan juga penuh dengan kejutan.

PSS Sleman telah kedatangan tamu Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Sedangkan di pertandingan lain Semen Padang menjamu tamunya Perseru Badak Lampung di Stadion H. Agus Salim, Padang.

 Bermain di kandang sendiri PSS Sleman tampaknya tidak mampu untuk menyegel poin penuh, menghadapi Bhayangkara FC, pasukan Elang Jawa sempat dibuat kewalahan, bahkan tim tamu mampu mencetak gol lebih dulu melalui aksi dari Flavio Beck di menit ke 16 namun berruntung pada menit ke 59 PSS Sleman berhasil menyamakan kedudukan melalui Yevhen Bokhashvili.

Tambahan satu poin tersebut membuat PSS Sleman berhasil naik ke peringkat keempat klasemen sementara dengan 6 poin sedangkan Bhayangkara FC naik ke posisi ke delapan dengan perolehan 5 poin. Sementara itu, kabar paling mengejutkan datang dari pertandingan Semen Padang melawan Perseru Badak Lampung.

Semen Padang yang berstatus sebagai tuan rumah gagal meraih kemenangan di depan para pendukungnya. Tim berjulukan Kabau Sirah harus menerima kenyataan pahit bahwa mereka dipermalukan di kandang sendiri oleh tim promosi Perseru Badak Lampung dengan skor 1-2.

Dari kekalahan tersebut membuat Semen Padang tertahan di peringkat ke 14 klasemen sementara dengan perolehan 2 poin sedangkan dari kemenangan yang berhasil di torehkan Perseru Badak Lampung, membuat mereka melesat ke peringkat kelima dengan perolehan 6 poin.

Sementara itu , tidak ada perubahan di posisi puncak dan dasar klasemen. Madura United masih berdiri kukuh di puncak dengan perolehan 9 poin sedangkan di dasar klasemen masih ditempati oleh Persela Lamongan yang hanya baru 1 kali imbang dan selebihnya menelan kekalahan.

Data dan Fakta Shopee Liga 1 2019

Hasil pertandingan Jumat (21/6/2019)

PSS Sleman 1-1 Bhayangkara FC

(Yevhen Bokhashvili 59′ | Flavio Beck 16′)

Semen Padang 1-2 Perseru Badak Lampung

(Muhammad Rifqi 33′ | Abdul Rahman Lestaluhu 26′, Francisco Wagsley 52′)

Jadwal pertandingan Sabtu (22/6/2019)

Bali United Vs PSIS Semarang

Barito Putera Vs Kalteng Putra

Persela Lamongan Vs Persija Jakarta

Klasemen Sementara Shopee Liga 1 2019 sampai Sabtu, 22 Juni 2019 pagi WIB:

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola