Connect with us

Berita Bola

Klasemen Shopee Liga 1 2019: 2 Pertandingan Tanpa Gol, Persib Bandung Dan Tira Persikabo Merangkak Keatas Klasemen!

TERBIT.COM – Dua pertandingan pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 rampung digelar yaitu pada hari Rabu, (29/05/2019) malam tadi. Pertandingan-pertandingan yang terjadi tadi malam berjalan dengan ketat dengan tempo pemainan cukup cepat namun sayang pertandingan berakhir tanpa gol dimana skor identik 0-0.

Laga pertama pada pertandingan tersebut adalah Tira Persikabo yang berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong. PSM Makassar yang pada pertandingan tersebut menjadi tamu atas tuan rumahnya Tira Persikabo berhasil mendominasi jalannya pertandingan sejak babak pertama.

Namun sayang beberapa peluang yang dihasilkan oleh pasukan Juku Eja tidak mampu berbuah gol. Tuan rumah juga sesekali mengancam, namun penampilan apik dari Rivky Mokodompit berhasil mengamankan serangan demi serangan yang ada. Kedua timpun harus puas dengan hasil pertandingan tanpa gol yaitu 0-0 sehingga hal berarti pada pertandingan tersebut hanya berbagai satu poin saja. Tambahan 1 poin yang di dapat oleh kedua klub tidak merubah posisi dari PSM Makassar dimana PSM masih tetap di posisi klasemen sementara. Sedangkan untuk Tira Perskabo sendiri berhasil merangkak keatas di urutan kelima dengan koleksi empat poin.

Sementara untuk pertandingan kedua yang disiarkan langsung oleh Indosiar mempertemukan antara Semen Padang dengan Persib Bandung di Stadion H. Agus Salim, Padang. Bermain di kandangnya sendiri dan disaksikan oleh ribuan pendukungnya membuat Semen Padang tampil dengan penuh percaya diri.

Namun, pasukan pertahanan Persib Bandung masih kukuh sehingga peluang-peluang yang dilesatkan oleh pemain Semen Padang berhasil diantisipasi. Pertandingan berjalan dengan tempo cukup cepat walaupun kondisi lapangan basah dikarenakan hujan, kedua kesebelasan saling jual beli serangan. Namun sayang, Maung Bandung sampai saat ini masih belum bisa memecahkan catatan buruknya dimana setelah usai pertandingan tidak ada satu gol pun yang bersarang di kedua gawang.

Persib Bandung pulang dengan membawa 1 poin saja. Tambahan satu poin tersebut membuat Semen Padang bertenger di posisi ke 13 sedangkan untuk Persib Bandung berhasil naik ke atas di posisi keempat dengan 4 poin. Sementara untuk pemuncak Klasemen sementara masih berhasil di tempati oleh Madura United dengan perolehan 9 poin dan untuk dasar klasemen di tempati oleh Persela Lamongan yang hanya mengoleksi 1 poin saja.

Data dan Fakta Shopee Liga 1 2019

Hasil pertandingan Rabu (29/5/2019)

Tira Persikabo 0-0 PSM Makassar

Semen Padang 0-0 Persib Bandung

Jadwal pertandingan Kamis (30/5/2019)

Persebaya Surabaya Vs PSIS Semarang

Klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 sampai Kamis (30/5/2019) pagi WIB

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola