Connect with us

Berita Bola

Klasemen Sementara Bundes Liga Pekan ke 31

TERTBIT.COM – Bayern Muenchen harus berbagai poin ketika bertandang ke markas Nurnberg pada pertandingan pekan ke 31 Bundes Liga pada Minggu, 28 April 2019 di Stadion Max-Marlock.

Tidak ada pemenang dalam pertandingan yang mempertemukan Nurnberg FC kontra Bayern Muenchen, karena keduanya bermain dengan skor akhir imbang.

Hingga peluit panjang babak pertama dibunyikan, tidak ada gol yang tercipta. Namun setelah babak kedua baru berjalan sekitar 3 menit, Nurnberg berhasil membuka keunggulan melalui gol  yang di ciptakan oleh Matheus Pareira.

Skor akhirnya berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Nurnberg.

Tim asuhan Niko Kovač baru bisa menyamakan kedudukan usai Serge Gnabry berhasil memcetak gol di menit ke 75.

Mengejalng pertandingan berakhir, Nurnberg FC hampir menggandakan gol usai Tim Leibold malancarkan serangan ke gawang yang dijaga oleh Manuel Neuer.

Serangan yang dilancarkan oleh Tim Leibold ini sayangnya hanya membentur kaki tiang gawang dan keluar lapangan.

Kini, Nayern Meunchen berhasil kembali menduduki singgasana puncak klasemen sementara Bundes Liga dengan mengantongi 71 poin.

Tim asuhan Niko Kovač unggul dengan 2 angka dari rival terdekatnya di jajan pemuncak klasemen, yakni Borussia Dortmun di posisi runner up.

Borussia Dortmun gagal mendapatkan kesempatan untuk berada di posisi pertama klasemen sementara Liga Jerman setelah takluk dengan skor 2-4 dari Schalke FC dalam pertandingan yang bertajuk Derby Lebah Ruhr.

Usai kalah dengan skor 2-4 dari Schalke FC, kiper Borussia Dortmun, Roman Burki menyakini bahwa klubnya akan bisa menjuarai Bundes Liga di musim ini dan mengalahkan perolehan poin Bayern Meunchen.

“Saya masih yakin bahwa kami akan berhasil menjadi juara,” ucap Roman Burki di laman resmi klub pada Senin, 29 April 2019.

“Masih tersisa beberapa pertandingan untuk dimainkan. Meunchen masih memiliki 2 pertandingan yang terbilang sulit, dan kami  akan percaya diri hingga akhir,” ucap pemain berusia 28   tahun ini.

Bundes Liga sendiri masih menyisakan 3 pertandingan lagi sebelum musim ini berakhir.

Borrusia Dortmun harus melakoni 3 laga terakhir melawan Werder Bremen, Fortuna Dusseldorf, dan Borussia Moenchengladbach., sedangkan Bayren akan berhadapan dengan Hannover, RB Leipzig, dan Eintracht Frankfurt.

Berikut ini hasil klasemen sementara Bundes Liga di pekan ke 31:

1 Bayern Meunchen 71
2 Borrusia Dortmun 69
3 RB Leipzig 64
4 Eintracht Frankfurt 54
5 Borrusia M’gladbach 51
6 Bayer Leverkusen 51
7 Hoffenheim 50
8 Wolfsburg 49
9 Werder 46
10 Fortuna Dusseldorf 40
11 Hertha BSC 37
12 Mainz 05 36
13 SC Freiburg 32
14 Augsburg 31
15 Schalke 04 30
16 Stuttgart 24
17 Norimberga 19
18 Hannaover 96 18

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola