Connect with us

Berita Bola

Kisah Skandal Buruk David Beckham Bersama Asisten Pribadi

David Beckham dan Rebecca

Berita Sepakbola Dunia – Para fans sepakbola di tahun 2000-an pasti sudah tidak asing dengan David Beckham. Pemain dunia yang khas dengan tendangan melengkung tersebut menjadi bintang dunia yang memperkuat beragam klub besar di Eropa.

David Beckham pertama kali populer saat berada di Manchester United pada musim 1993-2003. Selama berkarier, Beckham sudah memperkuat MU dengan hasil 6 gelar juara Premier League. Dilanjutkan dengan dua Piala FA di tahun 1996 dan tahun 1999, 2 Community Shield di musim 1996 dan 1997 serta Liga Champions di tahun 1999 dan Intercontinental Cup di tahun yang sama.

Beckham lalu berkarier di Real Madrid sejak musim 2003 sampai tahun 2007. Dalam klub Madrid, dia meraih gelar LaLiga di tahun 2007 dan Piala Super Spanyol di tahun 2003 lalu. Puas di Madrid, dia pindah ke LA Galaxy di musim 2007 sampai tahun 2012. Mereka meraih kemenangan dalam dua MLS Cup dan 2 Supporter’s Shield.

David Beckham di MU

Saat menjadi pemain LA Galaxy, Beckham sempat pindah ke AC Milan sebagai pemain pinjaman. Di tahun 2013 lalu, Beckham memutuskan pindah ke Paris Saint-Germain. Selama semusim di klub Prancis tersebut, dia berkontribusi memberi skuadnya gelar Ligue 1.

Selama aktif menjadi pesepakbola dunia, Beckham sudah memiliki 19 piala. David Beckham menjadi satu-satunya pemain dari Inggris yang menang dalam empat negara. Di level timnas, dia tercatat tampil 115 laga dengan timnas Inggris.

Akan tetapi, selain beragam prestasinya yang begitu fantastik, Beckham ternyata memiliki skandal yang tidak akan pernah terlupakan. Di tahun 2004 lalu, Beckham diberitakan menjalani hubungan terlarang dengan wanita yang kala itu menjadi asisten pribadinya, yakni Rebecca Loos.

pernikahan david beckham

Dia terlihat menghabiskan malam di kelab di Madrid dengan sang asisten. Selain itu, beberapa pesan menjurus ke hubungan intin yang dikirimkan pada Rebecca bocor ke media.

Rebecca sendiri tidak menyesal dengan kejadian itu, walau kala itu dia sudah memiliki dua anak. Banyak media di Inggris yang melaporkan, jika Beckham selingkuh karena saat itu dia menjalani hubungan LDR dengan kekasihnya yang kini menjadi istrinya, Victoria yang waktu itu menetap di Amerika Serikat.

“Saya rasa hubungan David dan saya begitu kuat dan banyak pihak yang tidak suka hal itu. Karena mungkin saya dipandang tidak profesional dan dia juga sudah memiliki istri. Dia merupakan pasangan yang baik hati. Dia banyak memberi yang saya butuhkan. Itu menyenangkan saya dan dia paham apa yang saya inginkan,” papar Rebecca.

Setelah skanda itu banyak diketahui, Rebecca akhirnya mundur dari hubungannya dengan Beckham. Saudara Rebecca, yaitu John Charles mengatakan jika Rebecca sering menangis karena hal tersebut.

David Beckham dan Victoria

“Banyak yang membuatnya sedih. Dia sering menangis. Kadang-kadang, dia seperti orang yang patah hati. Saya berpikir ini karena alasan profesional. Namun, aku paham sekarang,” tuturnya.

Setelah masalah itu, Beckham angkat bicara dan membantahnya. Secara tegas dia mengatakan tidak pernah melakukan tindakan tersebut dan mengatakna jika hubungannya bersama sang istri sangat baik.

“Saya banyak membaca berita tentang saya dan banyak berita yang tidak benar. Soal kehidupan pribadi saya tidak ada yang benar. Yang benar adalah saya memiliki kehidupan pernikahan yang bahagia dan sudah memiliki anak yang lucu. Tidak ada pihak ketiga dalam hal ini,” papar Beckham.

Bantahan Beckham tersebut nyatanya tidak menjadikan pandangan soal kencanduan seks dalam dirinya hilang begitu saja. Pasalnya, Beckham sudah sering diberitakan berselingkuh.

Pertama kali di tahun 1998, ketika Victoria hamil lima bulan. Beckham diberitakan menjalin hubungan dengan Emma Ryan, model seksi. Beckham juga diberitakan memiliki hubungan dengan Sarah Marbeck, model asal Malaysia. Keduanya berjumpa di Singapura di Juli 2001 lalu.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola