Connect with us

Berita Bola

Kisah Cinta Ryan Giggs, Selingkuh Hingga KDRT

Ryan Giggs

Berita Sepakbola – Berita tak terduga datang dari legenda Manchester United, yakni Ryan Giggs. Dia saat ini menjadi pelatih dari timnas Wales yang disebut-sebut melakukan tindakan kekerasaan pada pasangannya yakni Kate Greville.

Beberapa polisi diketahui datang ke kediaman Ryan Giggs, Minggu (1/11/2020) waktu setempat. Beberapa saksi menyebutkan jika kedatangan pihak yang berwajib ke rumah legenda tersebut karena keributan yang terjadi di rumah.

Giggs lalu diinterogasi karena disebutkan sudah bertindak melecehkan dan menyerang secara fisik pada pacarnya tersebut. Pihak Kepolisian yang diwakili Greater Manchester mengatakan jika pihak Polisi ditelpon pada pukul 10.05. “Ada satu wanita berumur 30-an yang terkena luka ringan namun tidak perlu mendapatkan perawatan. Pria berumur 46 tahun ditangkap karena dicurigai menjadi pelaku,” paparnya.

Ryan Giggs di Kantor Polisi

Di Senin (2/11/2020) waktu setempat, Giggs terlihat di kantor polisi. Dia kemudian bebas dengan adanya jaminan. Sebelum bebas, Giggs kembali diinterogasi dan tak lama kemudian dia pergi dengan menaiki Mercedes hitamnya.

Sebelum kejadiaan tersebut terjadi, Giggs sendiri ada di Manchester dengan rekannya, Gary Neville. Mereka ikut menonton laga Manchester United vs Arsenal, dengan hasil kekalahan dari United dengan skor akhir 0-1.

Di sisi lain, Giggs dan Kate Greville sudah bersama sejak tahun 2017 lalu. Mereka pertama kali bertemu di tahun 2013 saat berada di Dubai. Kala itu, kate masih bekerja di sebuah hotel. Sampai akhirnya, Giggs merilis hubungannya secara resmi dengan Kate saat mereka berfoto berdua di Italia pada Agustus 2018 lalu.

pacar Ryan Giggs

Selingkuh

Percintaan Ryan Giggs memang tidak berjalan dengan baik dan penuh liku. Tidak sama dengan perjalanan karirnya di Manchester United yang sangat baik, Giggs justru memiliki hubungan penuh skandal, salah satunya kasus perselingkuhan yang menyita perhatian.

Perselingkuhan yang dilakukan oleh Giggs dibuka media Inggris di tahun 2011 lalu. Legenda dari Wales itu memiliki hubungan terlarang dengan Natasha yang berjalan dengan waktu lama. Uniknya, Natasha itu adalah bagian keluarga dari Giggs. Natasha merupakan pasangan dari saudara kandung Giggs yakni Rhodri. Dalam kata lain, Natasha merupakan adik ipar Giggs.

Sementara itu, Natasha pernah mengungkapkan jika dirinya pernah mengandung anak dari Giggs. Tapi, kemudian dia gugurkan karena dia sudah menikah dengan Rhodri. Tak hanya sekali, Giggs juga pernah disebut-sebut menjalin hubungan dengan Imogen Thomas, seorang model dan jurnalis dari Wales. Padahal, kala itu Giggs sudah memiliki istri, yakni Stacey Cooke.

Ryan Giggs dan Stacey Cooke resmi menikah di awal September 2007 lalu. Akhirnya pernikahan mereka hanya sampai tahun 2017 lalu. Salah satu alasannya adalah Giggs kembali berselingkuh. Keduanya sendiri memiliki dua buah hati.

Setelah menjalani hubungan terlarang bersama Natasha selama delapan tahun, Ryan Giggs sepertinya tidak jera. Dia kembali menjalin hubungan selingkuh di tahun 2016 silam. Giggs dikabarkan memiliki hubungan gelap bersama salah satu pegawai restoran yang merupakan usahanya.

Beberapa media setempat mengungkapkan jika Natasha diketahui memperoleh telepon dari seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya di minggu yang lalu dan menceritakan jika dia memiliki hubungan dengan Ryan dan sudah tidur dengannya.

Wah! Ada-ada saja.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola