Connect with us

Berita Bola

Kira-kira Apa Isi Pertemuan Antara Ronaldo dan Sarri?

TERBIT.COM – Maurizio Sarri telah dipercaya untuk melatih Juventus mulai musim 2019/2020 nnati . Selaku manajer dan pemian, Sari dan Ronaldo belum lama ini telah melakukan pertemuan dan membahas beberapa hal dalam pembicaraan itu. Lantas apa sajakah yang menjadi pembahasan pertemuan elemen Si Nyonya Tua Tersebut?

Sarri memang seorang pelatih yang memiliki tekhnik bermiannya sendiri, dirinya memiliki sebuah gaya bermain yang ia namani dengan nama Sarri Ball, selama bertahun-tahun ini Sarri konsisten dengan gaya bermain tersebut. Saat ia masih menjadi pelatih Napoli ia mulai memakai gaya tersebut, kemudian saat akhirnya ia dipercaya untuk menukangi The Blues ia juga masih konsisten dengan gaya Sarri Ball.

Lalu kabarnya Sarri masih akan membawa gaya Sarri ball tersebut hingga ke Juventus. Sari ball adalah sebuah gaya bermain yang mengusung permianan terbuka menyerang, dan sepakbola cair seperti tiki-taka era Barcelonanya Pep Guardiola. Dalam permianan ini seluruh pemain diharuskan untuk bisa bergerak cepat dan gesit. Sarri juga terhitung sangat sering menggunakan taktik formasi 4-3-3

Sang mega bintang Cristiano Ronaldo telah menjadi mesin goal bagi Juventus bahkan di awal debutnya musim lalu. Bersama arahan Massimiliano Allegri mantan pemain Real Madrid yang juga pernah berseragam Mancehster United tersebut berhasil mengumpulkan 28 gol dalam seluruh kompetisi baik saat dirinya di plot sebagai winger maupun penyerang tengah.

Demi agar Juventus dapat mengarungi musim depan dengan prestasi maka Sarri, Ronaldo dan juga Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, beberapa waktu lalu telah melakukan pertemuan guna membahas beberapa hal, dan pertemuan tersebut diselenggarakan di kapal pesiar pribadi milik Criatiano Ronaldo.

Melalui jurnalis Rai Sport, Aurelio Capaldi. Diketahui beberapa dtail pembicaraan antara ketiga orang penting bagi Juvnetus tersebut. Dimana salah satu isi pembicaraan tersebut adalah membahas mengenai kelapangan dada Ronaldo menerima posisi apapun di skuat.
“Mereka membicarakan tentang ide sepakbola Sarri, bagaimana Juventus akan bermain. Dan Sarri juga mau tahu posisi mana yang Ronaldo ingin dimainkan,” kata Capaldi, yang dikutip Daily Star.

“Ronaldo sangat terbuka, dia bilang dia hanya tertarik memenangi trofi-trofi, dia bilang ‘penting untuk kami bisa mewujudkan banyak hal, dan Juventus memenangi trofi, dan bagi saya tidak penting-penting amat apakah aku bermain di sisi kiri, kanan, atau tengah — tergantung ide-ide Anda’.
“Tapi dia juga bilang, ‘aku utamanya mulai dari kiri, jadi dia menjelaskan bahwa dia lebih memilih start dari kiri’ Dia sangat terbuka dan bersedia untuk membicarakan ide-ide dan bertukar pikiran dengan Sarri dan Sarri sangat gembira dengan pertemuan itu.”
“Jadi itu adalah pembicaraan yang panjang di yacht Ronaldo, dan sekarang mereka saling mengenal dan Sarri serta Ronaldo sepertinya sama-sama gembira,” kata Capaldi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola