Connect with us

Berita Bola

Kim Jefrey Kurniawan Mengaku Siap Menghadapi Borneo FC Di 8 Besar Piala Indonesia

TERBIT.COM – Hasil drawing Piala Indonesia sudah keluar. Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Persib Bandung mengetahui siapa lawan mereka di babak perempat final Piala Indonesia. Menurut hasil yang keluar Squad Maung Bandung akan berdahapan dengan Borneo FC.

Kepastian tesebut di dapatkan setelah PSSI melakukan prosesi drawing pada Senin 15 April 2019 di Hotel Century, Senayan, Jakarta Pusat.

PSSI sebagai induk federasi sepak bola Indonesia kembali menggulirkan turnamen piala Indonesia setelah beberapa waktu tertunda akibat turnamen Piala Presiden yang berlangsung secara bersamaaan.

Jika sesuai dengan waktu yang sudah di rencanakan, laga perempat final Piala Indonesia ini akan digulirkan pada 23 April hingga 3 Mei 2019.

Bagi kebanyakan pemain Squad Maung Bandung, pertandingan melawan Borneo FC merupakan hal yang cukup menarik, pasalnya mereka akan bertemu dengan Mario Gomez yang tahun lalu menangani tim Persib Bandung di Liga Satu musim 2018.

Dikutip melalui laman resmi Maung Bandung, pemain Persib, Kim Jefrey Kurniawan mengaku bahwa dirinya siap untuk menghadapi Borneo FC.

Dirinya juga mengharapkan agar timnya bisa meraih hasil yang maksimal ketika menghadapi Borneo FC dibawah tangan Mario Gomez.

Pria yang juga berdarah jerman itu juga memprediksi bahwa pertandingan antara Persib kontra Borneo FC akan berjalan cukup sengit.

“Lawan Borneo FC, kami siap. Kali ini, melawan siapapun, mudah mudahan bisa mendapatkan hasil yang maksimal,” ujar Kim, pada Selasa 16 April di laman resmi klub.

“Pertandingan ini pasti akan seru, apalagi ini klub liga satu vs liga satu. Namun tidak hanya persib vs borneo fc, pertandingan perempat final lain juga bakalan seru,” ujar Kim Menambahkan.

Pemain berdarah jerman dan bernomor punggung 23 ini juga berharap bisa membawa Persib Bandung meredam keagresivan Borneo FC.

“Setelah hasil yang kurang cemerlang di Piala Presiden, mereka pasti sudah melakukan evaluasi. Mereka sekarang tim baru, yang pastinya banyak perubahannya. Tetapi kita tetap harus focus sama diri kita sendiri juga pada tim,” pungkas Kim Jefrey Kurniawan.

Pertandingan 8 besar hingga final Piala Indonesia sendiri dijadwalkan akan berlangsung 2 leg.

Meskipun demikian, jadwal resmi belum ada yang keluar. Kapan jam kick off dan tanggal pertandingan ini masih belum pasti, termasuk pertandingan antara Persib lawan Borneo Fc.

Menurut info, PSSI baru akan mengumunkan kapan pertandingan digulirkan pada Kamis 17 April 2019 malam.

Selain itu, di partai lain 8 esar Piala Indonesia, Bhayangkara FC akan bertemu dengan PSM Makassar, sedangkan Persebaya Surabaya akan menghadapi Madura United.

Di bagan kedua, Bali United akan berjumpa dengan tim asal ibu kota, Persija Jakarta.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola