Connect with us

Berita Bola

Kesan Pedro Tentang Awal Lampard Melatih Chelsea : Intens, Fokus ke Presisi dan Juga Aliran Bola

TERBIT.COM – Dibawah kepelatihan Frank Lampard Chelsea langsug dipaksa untuk melakukan kerja keras. Mengenai bagaimnaa gaya Lampard memimpin latihan dan memanaj skuat Pedro Rodriguez menyampaikan kesannya. Sang pemain bercerita bahwa Frank Lampard adalah sosok pelatih yang memiliki tuntutan tinggi dalam team, bahkan dalam sesi latihan sang pelatih memberikan tuntutan yang tinggi dan juga intens.

Frank Lampard telah resmi ditunjuk sebagai pelatih baru The Blues, legend Chelsea tersebut resmi menggantikan Maurizio Sarri yang telah hengkang ke Juventus pada akhir musim lalu. Dengan background yang dimiliki Lampard sebagai seseorang yang telah memperkuat Chelsea selama 13 musim sebagai pemain tentu saja dirinya telah mengenal betul bagaimnaa seluk beluk The Blues. Hal tersebutlah yang juga diyakini menjadi faktor terkuat mengapa pelatih yang baru berkarir setahun tersebut dipercaya untuk menukangi Chelsea yang merupakan salah satu klub elite Eropa.

Lampard memiliki target dan juga tekanan besar dalam melatih Chelsea, pasalnya saat ini keadaan Chelsea sedang tidak dalam keadaan baik-baik saja, Chelsea baru saja ditinggalkan oleh mesin gol dan pemain tumpuan mereka Eden Hazard, disisi lain mereka juga masih dalam masa sanksi larangan membeli pemain. Maka dari itu Lampard tak ingin membuang waktu untuk basa-basi, sehingga bahkan sejak pekan pertama Lmapard langsung fokus pada strategi.

Menurut pengakuan dari salah seorang winger Chelsea, Pedro Rodriguez ia bercerita bahwa Lampard di pekan pertama langsung memberikan tuntutan tinggi dalam kerja keras tim, selain itu ia juga memberikan latihan pressing serta aliran bola.
“Latihannya sangat menuntut kerja keras, berintensitas tinggi, banyak melakukan pressing tanpa bola. Ketika Anda menguasai bola, Anda menggulirkannya dengan cepat,” ujar Pedro dikutip Sky Sports.
“Buat kami, sangat bagus bisa bekerja dengan Frank. Dia adalah legenda di klub ini. Juga pelatih-pelatihnya sangat bagus dengan ide-ide bagus,” imbuhnya.

The Blues baru saja selesai menjalani laga uji coba perdananya dalam latihan pramusim. Dalam laga tersebut The Blues hanya mampu menahan imbang lawannya, Bohemians dengan skor 1-1. Gol semata wayang milik Chelsea dicetak oleh Michy Batshuayi. Menurut Pedro hasil imbang yang didapatkan oleh Chelsea dalam laga uji coba perdana tersebut sangatlah wajar mengingat masih banyak pemain Chelsea yang belum bergabung dengan tim, dan komdisi tim yang belum optimal.

“Itu normal saja buat laga pertama di pramusim. Latihan baru lima hari dan dengan alasan ini, normal saja bermain imbang,” sambungnya.

“Kami perlu banyak berkembang, tapi rasanya bagus bisa ada di lapangan dan juga bermain dengan pemain muda. Normal kok untuk tidak berada di kondisi terbaik. Kami sudah berlatih sangat keras dengan Frank pekan ini dan ini bagus untuk kami,” tandas pemain asal Spanyol ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola