Connect with us

Berita Bola

Kerja Sama Diperpanjang antara Adidas dan Real Madrid, Bisa Beli 10 Paul Pogba Sekalipun

Kerja sama sponsorship sudah lama dilakoni oleh Adidas dan Real Madrid, kerja sama tersebut terbilang lama karena dimulai dari tahun 1998. Sekarang bentuk ikatan kerjasama antara Adidas dan Real Madrid itu telah dipastikan lebih memakan jangka waktu yang lebih lama lagi..

Kedua belah pihak ini telah sampai pada kata sepakat di mejanya utnuk memperpanjang kontrak yang disetujui selama 8 musim kedepan atau sampai 2028. Nilai kontrak yang baru ini begitu luar biasa, yaitu seharga 120 juta euro (lebih dari 1,9 triliun rupiah) per tahun dan total 960 juta euro (15,5 triliun rupiah) untuk 8 tahun.

Hasil besaran kontrak tersebut akan menjadi begitu berarti untuk Real Madrid, pasalnya musim yang akan datang Real Madrid ini akan merombak total pasukannya. Memanfaatkan sebaik-baiknya hasil kerjasama dengan Adidas merupakan suatu keharusan bagi Real Madrid.

Begitu banyak selentingan bahwasannya Real Madrid ingin menarik sejumlah nama-nama pemain yang berkualitas ke Santiago Bernabeu. Secara praktis, uang yang berasal dari Adidas bisa digunakan oleh Real Madrid untuk melakukan apa saja yang menurutnya bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya termasuk merogoh kocek untuk daftar pemain incarannya.

Misalnya saja untuk Paul Pogba, salah satu nnama yang sering di elu-elukan dnegan aktivitas Real Madrid di bursa transfer musim panas nanti. Perlu diketahui pula bahwasannya Transfermarkt, nilai pasar Paul Pogba ini diperkirakan mencapai pada 90 juta Euro.

Dengan total uang yang telah dihibahkan dalam  bentuk kerjasama sejumlah 960 juta Euro dari Adidas, Real Madrid dapat membayar 10 Paul Pogba sekalipun. Mereka bisa saja sebuah starting XI dengan 10 pemain outfield semuanya adalah Pogba!

Dengan mendapatkan 120 juta Euro tiap tahunnya, otomatis Real Madrid pun dapat membayar Raheem Sterling tiap tahun. Penyerang yang berseragam Manchester City tersebut juga dikait-kaitkan dengan tim besutan Zinedine Zidane dan market value-nya saat ini diprediksikan sejumlah120 juta euro.

Sekalipun Eden Hazard (Chelsea/150 juta euro), Real Madrid juga bisa membayar lunas setiap tahun,namun berbeda untuk yang satu ini, Real Madrid juga harus menombok dari penghasilan merchandising mereka.

Perpanjangan kontrak dengan Adidas dikabarkan akan membuat Real Madrid bisa mendapatkan total 152 juta euro per tahun jikalau Real Madrid sendiri ikut menghiutng jumlah penjualan dari produk-produk yang mengalir lewat merchandise.

Dengan menyatukan sedikit dati total 960 juta Euro yang sekarang telah digenggam sebelumnya dihibahkan Adidas untuk kepentingan kerjasama, Real Madrid bisa saja mengirim transfer untuk Kylian Mbappe dari klub Paint Saint-Germain sebesar 200 juta Euro. Sekarang bagaimana jika menginginkan Neymar PSG? El Real dapat mengeluarkan uang untuk membeli 5 Neymar sekalipun dan masih mendapatkan kembalian.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola