Connect with us

Berita Bola

Kemenangan Persija Jakarta menjadi motivasi di Liga 1 2019

TERBIT.COM – Semangat para pemain Persija Jakarta telah meningkat setelah dalam pertandingan melawan Bali United, Persija telah berhasil menaklukan lawan mainnya. Pada pertandingan tersebut sebelumnya tim Macan Kemayoran telah kalah akan tetapi kini anak asuhan Ivan Kolev telah berhasil mengamankan tiket semifinal Piala Indonesia 2018.

Para pemain Persija Jakarta telah berhasil menaklukan anak asuhan sang mantan pelatih yaitu Taco pada babak perempat final melalui keunggulan agregar gol tandang dengan skor akhir 2-2. Selain bisa melaju pada pertandingan selanjutnya, kemenagna ini juga memutuskan rekor buru yang telah menimpa Macan Kemayoran pada lima pertandingan terakhir. Karena dalam pertandingan sebelumnya para pemain Persija Jakarta telah bertanding namun selalu menelan kekalahan secara terus-terusan sejak 28 Maret 2019. 

Dalam pertandingan melawan Bali United tidak heran jika kemenangannya bisa kembali membuat para pemain Macan Kemayoran semangat dalam bermian. Hal ini tidak disangkal oleh para tim Macan Kemayoran justru dibenarkan oleh winger andalan para pemain Persija Jakarta yaitu Riko Simanjuntak, yang mana menurutnya adalah para pemain mampu melewati pekan berat dan dalam pertandingan ini para pemain Persija baru dikasih kemenangan.

Sebelum pertandingan berlangsung, anak asuhan Ivan Kolev, Riko Simanjuntak dan tim lainnya telah berdoa untuk keberhasilan supaya mampu mengalahkan lawan main. Selain doa pada pertandingan yang telah berlangsung para pemain Persija memiliki salah satu kunci selain strategi adalah karena dalam pertandingan kemarin para tim telah bermain dikandang sendiri, hal ini telah ditunjukan anak asuhan Ivan Kolev bahwa mampu meraih kemenangan setelah dalam pertandingan sebelumnya telah mengalami kekalahan secara beruntun sebanyak lima kali.  

 Selain itu sang pemain andalan Riko menyampaikan jika dalam kemenangannya bisa meningkatkan semangat juang untuk para pemain Persija Persija menjelang bergulirnya Liga 1 2019. Meski sebelumnya telah mengalami kesulitan dalam bermain akan tetapi kemenangan ini menjadi motivasi buat tim Macan Kemayoran untuk kedepannya karena kemenangan dan kekalahan itu tidak ada yang tau yang penting mampu bangkit saat terpuruk.

Pada babak semifinal Piala Indonesia 2018, kini para pemain Persija Jakarta akan bermain dengan Borneo FC yang mana dalam pertandingan sebelumnya Borneo FC telah berhasil mengalahkan para pemain Persib Bandung pada pertandingan sebelumnya.

Adapun untuk pertandingan ini rencananya akan digelar pada Juni 2019. Karena sebelum pertandingan tersebut dilaksanakan, para pemain Persuja Jakarta harus bermain dalam pertandingan terakhir fase grup Piala AFC 2019 melawan Shan United pada 15 Mei 2019. Selain itu para pemain Persija akan bertanding di Liga 1 2019 yang mana dalam pertandingan tersebut akan dimuali pada 15 Mei 2019 juga.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola