Connect with us

Berita Bola

Kemenangan Arsenal Dipersembahkan Untuk Ozil dan Kolasinac

TERBIT.COM – Ketika Arsenal harus berhadapan dengan Newcastle United di laga pekan pertama Liga Inggris, mereka harus rela tak diperkuat oleh Mesut Ozil dan juga Sead Kolasinac, kedua pemain tersebut absen dari pertandingan atas alasan ancaman keslamatan, baru-baru ini kedua punggawa The Gunners tersebut medapat ancaman yang cukup serius.

Dalam laga tandang yang menandai debut Arsenal dalam musim ini mereka dengan terpaksa tidak memasukan nama Mesut Ozil dan juga Kolasinac dalam skuat, pertandingan tersebut digelar di markas milik Newcastle United, St James Park, pada hari Minggu 11 Agustus 2019 malam WIB. The Gunners dipaksa melalui pertandingan yang snagat alot dan juga keras, mereka bahkan hanya berhasil mengakhiri laga dengan kemenangan tipis 1-0 melalui gol yang yang dicetak oleh Pierre Eemerick Aubameyang, gol tersebut juga baru bisa tercetak di babak kedua menit ke-58.

Mesut Ozil dan Kolasinac terpaksa tidak diikut sertakan dalam skuat karena masalah keamanan yang baru-baru ini mengancam kedua pemain tersebut, pada hari Sabtu tanggal 10 Agustus waktu setempat terungkap bahwa di hari Kamis 8 Agustus 2019 telah terjadi penangkapan terhadap dua orang di luar kediaman Mesut Ozil.

Kedua orang tersebut diamankan setelah sebelumnya terlibat keributan dengan petugas yang menjaga rumah Ozil, kedua orang tersebut dituduh telah melanggar undang-undang pasal 4a, mengenai ketertiban umum, karena tuduhan tersebut kedua tersangka nantinya akan disidang di pengadilan Highbury pada bulan depan.

Kejadian ini mengingatkan kembali kejadian beberapa waktu lalu mengenai ancaman keslamatan Mesut Ozil dan juga Kolasinac, karena masih lekat diingatan pada tanggal 25 Juli lalu keduanya juga mendapatkan ancaman keslamatan dari dua orang bersenjata, kejadian tersebut terjadi di depan rumah Kolasianic, Kolasianic kala itu melawan dua orang bersenjata tersebut dengan tangan kosongnya, beruntung mereka bisa segera melarikan diri dari ancaman tersebut. Pada saat kejadian Kosialic juga bersama dengan Ozil, Istri Ozil dan juga Amine Gulse. Diduga motif serangan yang dialakukan kedua pria tersebut adalah karena perampokan


“Kami tahu kisah soal Sead dan Mesut. Itu tidak mudah untuk mereka atau keluarga mereka. Jadi kami mengerahkan yang terbaik dan mencoba mendapatkan kemenangan untuk mereka,” ujar Granit Xhaka seperti dikutip Sky Sports.

Selain mengatakan bahwa kemenangan Arsenal dipersembahkan untuk kedua pemainnya, Xhaka juga menyempatkan untuk memuju Aubameyang yang merupakan pencetak gol semata wayang Arsenal, gol tersebut menandai kemenangan Arsenal atas perlawanan sulit yang diberikan oleh Newcastle United.

“Kami sangat senang memiliknya di tim karena dia tak butuh banyak peluang. Saya rasa hari ini dia puya dua atau tiga peluang dan mencetak satu gol. Dia sangat bagus, dia selalu membantu tim ketika dibutuhkan,” tandas Xhaka.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola