Connect with us

Berita Bola

Kembalinya Marko Simic Membuat Silvio Escober Keluar dari Persija Jakarta

Kembalinya Marko Simic Membuat Silvio Escober Keluar dari Persija Jakarta

TERBIT.COM – Mantan pemain Persija Jakarta Silvio Escober menyampaikan dalam sebuah postingan di akun pribadinya  yang menyatakan jika dirinya telah resmi keluar dari tim Macan Kemayoran.

Persija Jakarta  terpaksa mengeluarkan pemain asing Sivio Escober hal ini dilakukan lantaran slot pemain asing sudah penuh diisi oleh Marko Simic, Steven Paulle, Rohit Chand, dan Bruno Matos. Adapun kedatangan dia untuk bergabung dengan pemain Persija Jakarta lantaran

Hanya mengisi kekosongan slot penyerang asing yang sebelumnya telah ditinggal Marko Simic lantaran tersangkut masalah pelecehan asusia yang telah di lakukan penyerang Marko akan tetapi dalam proses penyelidikan penyelidikan ternayata pemain Persija Jakarta tersebut tidak terbukti bersalah.

Kini, kembalinya Marko Simic membuat Sivio Escobar harus rela meninggalkan klub yang belum lama ini dibelanya. Sebelum mengucapkan kata perpisahan kepada semua pihak, mantan pemain Persija Sivio sempat bertemu dengan media bahkan dalam pertemuannya tersebut Escober menyampaikan mengenai kondisi di Perija Jakarta termasuk kembalinya penyerang Simic yang memungkinkan terdepaknya dari Persija.

Pertemuan dengan wartawan Itu terjadi beberapa jam sebelum pemain asal Paraguay mengumumkan cabutnya dia dari Persija, setelah selesai latihan dengan tim Macan Kemayoran, yang telah berlangsung di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, kemarin malam.

Akan tetapi dalam sebuah wawancara dia menyampaikan jika dirinya tidak mempermasalahkan jika dirinya harus keluar dari tim Macan kemayoran hal ini karena menurutnya para pemain bola sejatinya memang pasti pindah-pindah tempat termasuk dirinya yang tak harus selalu memakai baju yang sama.

Dari tersingkirnya Escober dari tim Macan Kemayoran tidak boleh lupa dari mana dia keluar, karena selama bergabung dengan para pemain Persija Jakarta dia menyampikan jika tim dan manajernya merupakan orang-orang yang baik.

Meski telah memiliki rencana, mantan pemainPerseru Serui itu akan tetap bertahan di Persija Jakarta meski penyerang Marko Simic telah kembali. Dengan catatan Escober telah menyelesaikan proses naturalisasinya agar didaftarkan sebagai pemain lokal, akan tetapi keinginannya itu sampai saat ini itu belum juga rampung.

Lantaran, penyerang asal Paraguay Silvio Escober itu dalam pertandingan memang tidak pernah di ikut sertakan oleh pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, dalam beberapa pertandingan terakhir. Kemungkinan besar keluarnya Silvio Escobar karena faktor belum selesainya proses naturalisasi yang sedang dia lakukan.

Mantan pemain Bali United Silvio Escobar telah didatangkan Persija Jakarta dari Perseru Serui pada akhir Februari lalu.kedatangan dia ke Persija untuk menggantikan peran Marko Simic yang mana pada saat itu peneyerang yang baru saja kembali ini telah terseret kasus dugaan pelecehan seksual. Akan tetapi kedatangan penyerang Silvio Escobar tidak mampu lini depan Persija Jakarta menjadi tajam bahkan dalam enam pertandingan yang telah berlangsung dia tidak mmapu mencetak gol satupun untuk Persija.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola