Connect with us

Berita Bola

Kekalahan Yang Amat Berat Bagi Lionel Messi

Argentina baru saja menyelesaikan laga perdananya di ajang Copa America 2019, sayangnya hasil dari pertandingan tersebut Argentina harus menelan kekalahan pahit atas Kolombia yang berhasil tampil gemilang dengan mengalahkan Lionel Messi cs 0-2. Hasil kekalahan dari laga perdana yang tentunya penting tersebut membuat Lionel Messi merasa kecewa berat.

Group B Copa America 2019 menyajikan pertandingan perdana antara Argentina  melawan Kolombia, laga tersebut digelar di Itaipava Arena Fonte Nova pada hari Minggu tangal 16 Juni 2019, dini hari WIB. Dipertandingan tersebut Argentina dibekuk 0-2 oleh Kolombia berkat gol dari Roger Martinez dan juga Duvan Zapata.

Kolombia memang bermain menjanjikan sejak menit-menit awal pertandingan, mereka terus menebar ancaman ke gawang Argentina di sepanjang babak pertama, akan tetapi hingga turun minum ternyata baik Kolombia maupun Argentina keduanya tidak ada yang mampu mencetak gol sama sekali. Argentina klemudian baru berhasil bangkit setelah permainan memasuki babak ke dua, Lionel Messi dkk mencoba beberapakali peluang yang mereka dapatkan akan tetapi sayangnya setiap peluang yang mereka dapatkan tidak ada yang berbuah menjadi skor, yang ada mereka justru dua kali kecolongan gol. Martinez membobol gawang Argentina pada menit ke 71 dan membaut Argentina tertinggal 1 gol, kemudian Zapata menggandakan skor untuk Kolombia dan mengukuhkan kemenangan Kolombia dalam pertandingan tersebut.

Messi yang jelas mengaharapkan kemenangan dalam laga tersebut merasa amat kecewa, dirinya berharap banyak dalam ajang Copa America ini, karena bagaimanapun untuk pemain sekelas Lionel Messi sangat disayangkan karena sampai sejauh ini belum mampu memberikan satu trofipun untuk negaranya. Akan ettapi meskipun merasa kecewa dan sulit menerima kekalahan dalam laga dini hari tadi, Messi tetap meminta seluruh pihak untuk cepat move on menatap laga-laga selanjutnya.


“Kami pergi dari sini dengan rasa sebal. Di babak kedua, kami punya peluang,” ujar Messi seperti dilansir Onefootball.

“Butuh waktu untuk menerima kekalahan ini, tapi kita lihat saja seperti apa beberapa hari ke depan. Kami harus menatap ke depan dan move on.”


“Jelas kami juga tidak mau memulai dengan cara seperti ini, tapi sekarang kami harus menegakkan kepala dan jalan terus.”

Karena tak berhasil mengalahkan Kolombia maka untuk sementara Argentina menempati dasar klasemen group B, Mereka harus tampil amksimal dan mengalahkan Paraguay jika ingin menjauhi dasar klasemen tersebut. Pertandingan kedua mereka tersebut akan digelar pada hari Kamis 20 Juni 2019.

“Kapanpun Anda kalah, rasanya berat. Kami biasanya menghadapinya dengan buruk. Sekarang kami harus berpikir soal Paraguay,” ucap Messi.

“Kami harus mengambil hal positif dari hari ini dan berpikir soal besok. Kami masih punya banyak peluang,” katanya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola