Connect with us

Berita Bola

Kekalahan terbesar Barcelona di Liga Champions

TERBIT.COM – Dalam pertandingan yang telah berlangsung antara Barcelona dan Liverpool, kini para pemain Barcelona harus menelan kekalahan, setelah dalam pertandingan para pemain Liverpool berhasil mencetak gol 4-0 atas Barcelona. Pada pertandingan kedua semifinal Liga Champions. Dalam pertandingan sebelumnya para pemain Barcelona sebetulnya telah unggul 3-0 atas Liverpool. Kemenangan yang telah diproleh para pemain Barcelona pada pertandingan pertama Liga Champions sebelutnya sia-sia karena dalam pertandingan kedua para pemain Barcelona telah kalah dengan agregat 3-4 dari Liverpool.

Dari kekalahan yang telah diterima oleh para pemain Barcelona merupakan salah satu kekalahan terbesar bagi tim megabintang Leonal Messi di Liga Champions dengan skor 0-4 atas Liverpool.

Berikut ini merupakan lima kekalahanterbesar bagi para pemain Barcelona di Liga Champions

  1. Liverpool

Pada pertandingan yang telah berlangsung para pemain Liverpool telah menjadi tim terbaru yang berhasil mengalahkan para pemain Barcelona. Pada pertandingan tersebut para pemain Liverpool telah berhasil membalikan keadaan yang mana pada leg pertama para pemain Liverpool telah kalah akan tetapi dalam leg kedua Liverpool berhasil menang telak 4-0. Kemenangan yang telah Liverpool dapatkan telah membuat Barcelona gagal menembus final Liga Champions.

  • Paris Saint-Germain

Dalam pertandingan yang telah berhasil di menangkan oleh Liverpool, nama Paris Saint-Germain juga masuk ke dalam daftar para pemain yang telah berhasil mengalahkan para pemain Barcelona. Dalam pertandingan melawan PKG para pemain Barcelona telah berhasil dikalahkan dengan skor 04 atas PKG dalam pertandingan pertama babak 16 besar Liga Cgampions pada musim 2016-2017. Akan tetapi para pemain Barcelona mampu bangkit dan mengunggulkan skor dengan 6-1 pada pertandingan kedua.

  • Bayern Muenchen

Pada pertandingan yang telah berlangsung pada musim 2012-2013 para pemain Barcelona telah menjadi tim terburuk dalam Liga Champions karena dalam pertandingan melawan Bayern Muenchen, para pemain Barcelona telah berhasil dikalahkan dengan skor 0-4 dari Bayern Muenchen pada pertandingan pertama.  Keadaan semakin parah ketika memasuki pertandingan kedua para pemain Barcelona telah dikalahkan oleh lawan mainnya dengan skor 0-3. Dalam pertandingan tersebut para pemain Barcelona terpaksa harus tersingkir dari semifinal Liga Champions.

  • Dynamo Kiev

Para pemain Dynamo Kiev dalam pertandingan memang jarang menjadi kontestan Liga Champions. Akan tetapi para pemain Dynamo Kie tersebut telah menjadi sejarah tersebsar bagi kekalahan para pemain Barcelona. Kemenagngan yang telah diproleh para pemain Dynamo Kiev terjadi pada musim 1997-1998 dengan skor 4-0 atas Barcelona. Dalam pertandingan tersebut telah menjadi momen yang special karena dalam pertandingan tersebut terjadi dikandang Barcelona.

  • AC Milan

Kekalahan yang telah diproleh Barcelona untuk pertama kali adalah AC Milan ada musim 1993-1994 para pemain AC Milan berhasil menaklukan para pemain Barcelona pada laga final Liga Champions. Dalam pertandingan tersebut AC Milan berhasil unggul dengan skor 4-0 hal inipun membuat AC Milan menjadi juara Liga Champions pada musim itu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola