Connect with us

Berita Bola

Kekalahan Juventus tidak lepas dari permainan buruk Cristiano Ronaldo

TERBIT.COM – Dalam pertandingan antara pemain Juventus melawan AS Roma pada babak pertama pertandingan ke-36 yang telah berlangsung di Stadion Olimpico pada senin dini hari, megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo dalam pertandingan yang telah berlangsung unjuk gigi.

Meski di  menit ke- 45 pemain Juventus telah tampil lebih mendominasi, selain itu I Bianconeri memimpin penguasaan bola dengan 60 persen. Dalam pertandingan melawan AS Roma, dari segi peluang para pemain Juventus telah memiliki tiga peluang yang mana dua diantaranya mengarah tepat sasaran. Adapun dengan para pemain  AS Roma telah memiliki 3 kesempatan, yang mana dalam pertandingan yang telah berlangsung AS Roma 1 menuju ke gawang.

Di menit ke-16 pemain Juventus telah mendapat kans emas, adapun untuk peluang ini bermula dari aksi megabintang Juventus Ronaldo yang mana dalam pertandingan tersebut dia berhasil menggocek empat lawan mainnya yaitu Alessandro Florenzi, Kostas Manolas, Lorenzo Pellegrini, Federico Fazio.

saat sudah berada di kotak penalti, Cristiano Ronaldo telah memberikan bola kepada Paulo Dybala. Akan tetapi bola yang telah diberikan oleh Ronaldo tersebut masih bisa ditepis dengan menawan oleh kiper Roma yaitu Antonio Mirante.

Sampai turun minum, skor pertandingan antara pemain Juventus dengan AS Roma masih 0-0. Meski di menit ke- 18 para pemain Roma telah berhasil balas mengancam Juventus. Namun, tendangan dari kaki kanan Lorenzo Pellegrini dari dalam kotak terlarang masih membentur mistar gawang Juventus.

Adapun untuk pertandingan antara pemain Juventus dan AS Roma telah berhasil dimenangkan oleh tuan rumah dengan prolehan skor 2-0. Pemain yang berhasil menyumbangkan gol untuk AS Roma adalah Alessandro Florenzi di menit ke-79 sedangkan dimenit ke 90+2 Edin Dzeko juga berhasil menyumbangkan gol untyuk tim AS Roma.

Kekalahan yang telah diproleh oleh para pemain Juventus tidak lepas dari peran sang megabintang Ronaldo yang mana dalam pertandingan tersebut dia telah bermain dengan buruk.

Selain itu megabintang Juventus Cristiano Ronaldo sepanjang pertandingan, dia hanya melepaskan satu tembakan. Padahal sebelumnya Cristiano Ronaldo telah menjadi top scorer Juventus pada Liga Italia 2018-2019 dengan 21 gol, akan tetapi dalam pertandingan yang telah berlangsung Ronaldo tidak mampu mencetak gol kearah lawan AS Roma. Kekalahan tersebut terasa semakin parah setelah bek kanan pemain Roma telah berhasil menghujam empat tembakan.

Berikut ini adalah susunan pemain Juventus dan AS Roma

Juventus (4-3-3): 1-Wojciech Szczesny; 3-Giorgio Chiellini, 4-Martin Caceres, 2-Mattia De Sciglio, 37-Leonardo Spinazzola; 14-Blaise Matuidi, 5-Miralem Pjanic, 23-Emre Can; 16-Juan Cuadrado, 7-Cristiano Ronaldo, 10-Paulo Dybala

Pelatih: Massimiliano Allegri

AS Roma (4-3-3): 83-Antonio Mirante; 11-Aleksandar Kolarov, 20-Federico Fazio, 44-Kostas Manolas, 24-Alessandro Florenzi; 42-Steven Nzonzi, 7-Lorenzo Pellegrini, 22-Nicolo Zaniolo; 9-Edin Dzeko, 92-Stephan El Shaarawy, 34-Justin Kluivert

Pelatih: Claudio Ranieri

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola