Connect with us

Berita Bola

Kejadian Unik Suporter Nyasar Sejauh 600 KM Untuk Menyaksikan Laga Frankfurt vs Benfica Di Liga Europa

TERBIT.COM –  Ada kejadian unik saat laga yang mempertemukan antara Frankurt vs Benfica, dimana seorang suporter Benfica yang bernama Alvaro Oliveira mengalami nasib yang sangat apes. Niat ingin mneyaksikan laga tersebut di Jerman, namun malah salah mendatangi kota. Dengan kata lain bahwa dia tersesat di kota lain.

Pada pertandingan yang mempertemukan Frankurt dan Benfica tersebut berlangsung di Commerzbank Arena pada hari kamis (18/4/2019) yang merupakan duel leg kedua di perempat final Lige Europa.

Seorang suporter yang ingin mneyaksikan tim kesayangannya di stadion tersebut yaitu Alvaro Oliveira melakukan sebuah perjalan sejauh 37 jam dari jalur darat yang berasal dari Negeri asal yaitu Portugal ke Jerman.

Hanya saja setelah menempuh perjalan jauh tersebut justru dia tak mencapai tempat tujuan yang di maksud yaitu Kota Frankurt, malah ke sebelah timur Jerman. Hal ini membuatnya menjauhi kota tempat berlangsungnya pertandingan tersebut.

Di Jerman sendiri terdapat ada dua kota Frankurt yaitu Frankurt der Oder dan Frankurt am main. Ini dibedakan dengan nama sungai yang mengalir di masing masing wilayah tersebut. Memang mungkin sekilas sama saja kota Frankurt namun tentu saja memiliki bagian yang berbeda.

Seharusnya tujuan dari perjalanan Alvaro adalah Frankurt am Main yaitu kota terbesar kelima di Jerman. Hanya saja Alvaro justru ka Frankurt an der Oder yang ada di perbatasan Jerman dan Polandia di bagian Timur tersebut. Kalkulasi jarak antara kedua kota tersebut adalah 600 KM.

Saat Alvaro menyadari berada di posisi kota yang salah, di media socialnya Alvaro mendapat banyak tanggapan di kolom komentar Instagramnya. Berbagai reaksi dari netizen tersebut diantaranya ada yang berkomentar “Kamu ada di kota yang salah” cuit pengguna salah satu media social tersebut.

Ada juga yang berkomentar Saya harap Anda tiba di tempat yang benar tepat waktu untuk menyaksikan laga,” tutur yang lainnya.

Bisa dikatakan bahwa Alvaro beruntung sebab ada yang membantu mengarahkan untuk menuju ke lokasi yang benar yaitu kota Frankurt am Main dengan jarak kurang lebih 6 jam dari kota Frankurt yang satunya lagi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola