Connect with us

Berita Bola

Kehadiran Marko Simic berpengaruh baik bagi Persija Jakarta

TERBIT.COM – Pemain Persija Jakarta Marko Simic akan kembali ke Jakarta setelah beberapa kali absen dalam bermain. Penyerang asal Kroasia tersebut akan tiba di Bandara Soekarno Hatta, sekitar pukul 20.00 WIB.

Dalam akun Instagramnya, dia telah mengabadikan sebuah momen yang menyatakan bahwa dirinya telah berada di bandara di Australia. Pemain Persija Jakarta tersebut akan kembali ke Indonesia bersama sang ayah.

Seperti yang telah beredar kabar jika pemain Persija Jakarta, Marko Simic telah terkena kasus tentang pelecehan seksual, yang telag Simic lakukan terhadap salah satu wanita Indonesia di dalam pesawat ketika dia sedang melakukan perjalanan dari Bali ke Australia, kejadian inipun sudah berlangsung  9 Maret 2019.

Dari musibah yang telah menimpa pemain Persija Jakarta tersebut, kini, paspor Marko Simic telah di tahan oleh imigrasi setempat dan dilarang untuk meninggalkan Australia sampai kasus yang menimpanya selesai. Selain itu, sang penyerangpun harus mengikuti persidangan untuk mencari bukti siapa yang salah atas kejadian yang telah menimpa Marko Simic ataupun wanita yang mengaku dilecehkan oleh anak asuhan Ivan Kolev.

Akan tetapi dalam persidangan yang telah berlangsung yang menyatakan bahwa tidak ada bukti jika pemain Persija Jakarta tersebut telah melakukan pelecehan dan sekarang dia telah dibebaskan untuk bisa keluar dari Australia.

Pemain tim Macan Kemayoran yang telah berhasil dikenal banyak orang tersebut diperkiran akan sampai di Jakarta pukul 20.00 WIB, karena perjalanan dari Australia menuju Jakarta itu diperkirakan selapan jam.

Diperkirakan pemain Persija Jakarta itu akan kembali  bergabung latihan bersama tim Persija lainnya besok, dari kehadiran pemain Marko Simic tentu saja membuat para pemain, pendukung dan sang pelatih Ivan Kolev merasa tenang, bagaimana tidak, kurang dari satu pekan lagi pertandingan Liga 1 2019 akan dimulai pada 15 Mei 2019. Selain disambut dengan baik oleh sang pelatih dan pendukung, ternyata pendaftaran pemain asing setiap klub juga harus dilaksanakan pada hari ini.

Yang artinya, kedatangan pemain Marko Simic sekaligus menutup kuota pendaftaran pemain asing Persija Jakarta yang sebelumnya telah di sis oleh pemain Steven Paulle, Bruno Matos, Rohit Chand. Dengan begitu, penyerang asal Kroasia Marko Simic akan tetap menjadi bagian pemain Persija Jakarta dan akan segera didaftarkan, karena perlu di ingatkan kembali jika batas pendaftaran pemain asing sampai 9 Mei.

Selain itu, para pemain Persija tengah mempersiapkan jelang pertandingan Liga 1 2019, selama bulan puasa para pemain Persija Jakarta melakukan latihan pada malam hari, hal ini dilakukan karena untuk beradaptasi para pemain. Laga perdana Persija Jakarta di Liga 1 2019 akan melawan tuan rumah Barito Putera.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola