Connect with us

Berita Bola

Kehadiran Cristiano Ronaldo telah menggeser posisi Paulo Dybala

TERBIT.COM- Kehadiran Cristiano Ronaldo di tim Juventus justru membuat Paulo Dybala menderita karena kedatangan Cristiano Ronaldo pada musim ini telah memiliki sebuah arti yang sangat penting bagi tim Juventus. Merco yang berhasil menjuarai dalam lima gelar Serie A  bersama Juventus itu menganggap bahwa kehadiran Cristiano Ronaldo berhasil membuat mental para tim pemenang  Si Nyonya Tua tetap terjaga.Selain itu Tardelli juga tidak menyangkal jika kehadiran Ronaldo justru membuat Paulo dalam skuat Juventus menderita dengan kehadiran Ronaldo.

Ada beberapa dari pemain yang merasa tidak suka dengan kehadiran Ronaldo di Juventus salah satu pemain yang mendapatkan hal negatif dari kedatangan Ronaldo adalah Paulo Dybala. Para pemain Juventus sebetulnya hanya perlu memperbaiki manajeman skuat mereka, dalam setiap pertandingan Ronaldo telah bermain bahkan setaip pertandingan Ronaldo tidak pernah absen pada musim ini, akan tetapi kehadiran Roanldo adalah membawa mental bagi para tim. Seperti yang telah di sampaikan oleh Marco bahwa beberapa pemain menjadi tidak maksimal dalam bermain dengan kehadiran Ronaldo. Secara tidak sadar mereka telah menderita, Dybala adalah satu di antaranya,”

Seharusnya dalam pertandingan melawan Ajax Amasterdam  Ronaldo mampu bermain dengan lebih baik lagi karena kehadiran Cristiano Ronaldo sebetulnya telah banyak membuat mental Dybala terguncang.Pada pertandingan kali ini Dybala harus bermain lebih ke belakang dibandingkan pada pertandingan musim lalu. Karena itu kehadiran Ronaldo ini yang membuat  pola permainan Juventus tidak cocok dengan Dybala yang membuatnya kerap hanya jadi cadangan dan tidak bermain dalam setiap laga-laga penting.

Ada beberapa gosip yang menyatakan bahwa kepergian Paulo Dybala terus menjadi perbincangan yang sangat kencang sejak pertangahan musim ini. Meskipun Massimiliano Allgeri dan Fabio Paratici sudah menyakinkan bahwa Dybala tidak dijual, segalanya masih bisa terjadi. Bahkan klub-klub besar seperti Real Madrid, Inter Milan, dan Liverpool dikabarkan menjadi peminat serius pria asal Argentina tersebut.

Sumber permasalahan yang terjadi pada  Dybala adalah karena ketidak ikut sertanya menjadi pemain inti seperti pada musim lalu hal ini karena kehadiran megabintang Ronaldo yang membuat peran Dybala tergeser baik itu didalam lapangan maupun diluar lapangan selain itu Dybala harus bermain lebih ke belakang dan tidak bisa disangkal juga kalau dia hanya jadi pemain cadangan.

Dari hasil pertandingan Juventus berhasil Koleksi gol namun itu pun menurun secara drastis dari musim lalu, lima gol pada musim ini dibanding 22 gol musim lalu. Bahkan tidak sedikit yang melaporkan di media-media Italia yang menyatakan bahwa hubungan Dybala dengan pelatih dan klub tak sebaik dulu.

Bahkan dalam sebuah pertemuan dengan Corriere della Serra, Paulo Dybala menyampaikan keinginan yang dianggap sebagai tanda bahwa ia ingin keluar dari tim Juventus.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola