Connect with us

Berita Bola

Kedatangan Rene Mihelic mengancam posisi tiga pemain Persib

TERBIT.COM – Tiga pemain Persib Bandung semakin terancam setelah sang pelatih mendatangkan gelandang asing yaitu Rene Mihelic . kedatangan penyerang sebetulnya telah melengkapi kuota pemain asing.

Penyerang asal Slovendia tersebut telah didatangkan sang manajeman Persib Bandung dari klub India, Delhi Dynamos.  Selain itu sang pemain juga telah diperkenalkan pada tim Maung Bandung pada Selasa, yang mana para pemain Persib Bandung sekarang telah memiliki empat pemain asing.

Dari kedatangan pemain asing tersebut telah membuat para pemain lokal terancam, yang mana sebelumnya  sang pelatih telah mencoret beberapa nama pemain. Adapun pemain yang terancam posisinya adalah Beckham Putra Nugraha, Erwin Ramdani dan Gian Zola. Yang mana ketiga pemain lokal memiliki posisi yang hampir sama dengan pemain asing sebagai gelandang serang.

Pemain Persib yang sebelumnya telah berada di posisi gendang serang itu tidak bisa diremehkan karena Gian merupakan pemainandalan U-23 Indonesia yang tidak boleh dikesampingkan. Begitu juga dengan pemain yang telah terancam posisinya Erwin Ramdani sebelumnya telah memperlihatkan dirinya dalam bertanding di sektor tenagh ketika dia mmapu mencerak dua gol untuk Maung Bandung pada ajang Piala Presiden 2019. Akan tetapi keputusan semua ada di sang pelatih Robert Rene Alberts.

Robert Rene Alberts, sebagai sang pelatih mempunyai cara agar tim nya mampu bermain dengan baik pada saat bertanding, hal ini karena bisa saja sang pelatih merupah posisi setiap pemain termasuk ketiga pemain yang terancam posiisnya tersebut. Pemain Beckham semasa masih di asuh Miljan Radovic sempeat ditunjuk untuk menjadi pemain sayap. Sementara itu, Erwin dan Gian Zola juga bisa mengisi posisi gelandang tengah.

Setelah penyerang asal Slovedia itu bergabung dengan Persib sang pelatih menyampaikan dalam sesi latihan jika Rene Mihelic terakir jail bertanding pada tabffal 20 Maret, jadi peyerang itu dua bulan lalu, sebetulnya penyerang asing itu telah memiliki kemampuan yang bagus, selain itu sang pemain juga terlihat baik dan mudah beradaptasi dengan para pemain Persib Bandung.  

Bahkan sang pelatih menyampaikan jika pemain asing tersebut sangat bagus dengan skema yang telah dia terapkan selain itu hasil Rene Check up rene juga cukup bagus.  Penyerang asal Slovedia tersebut dipastikan akan ikut bertanding untuk Liga 1 2019. Menurut pelatih asal Belanda Robert Rene Alberts, jika pemain yang telah didatangkan untuk Persib tersebut akan menjadi pemain terakhir yang bergabung untuk Persib Bandung. Sebelumnya Persib bandung telah mendatangkan pemain asing Asia yaitu Artur Gevokyan. Adapun untuk pemain asing yang lainnya telah bergabung dari musim-musim lalu.

Yang pasti untuk sekarang sang pelatih Robert Rene Alberts harus mereduksi pilar Persib menjadi 30 pemain untuk berkiprah di Liga 1 2019.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola