Connect with us

Berita Bola

Keberadaan Ole Gunnar Solskjaer Adalah Alasan Pogba Ingin Tinggalkan Old Trafford

TERBIT.COM – Keberadaan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih dari The Red Devils di klaim menjadi salah satu alasan gelandang Paul Pogba untuk meninggalkan klub Liga Premier Inggris tersebut.

Media The Sun mengklaim seperti yang dikutip dari Mirror, bahwa gelandang asal Prancis tersebut mengungkapkan dua alasan utama ingin pergi meninggalkan Manchester United. penyebab pertama adalah bahwa dia mulai merasa putus asa karena Setan Merah gagal juara Liga Premier Inggris dan gagal bermain di Liga Champions karena hanya finish di posisi ke 6 klasemen akhir.

Alasan yang kedua adalah terkait dengan kehadiran pelatih asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer. Gelandang berusia 26 tahun tersebut meragukan kemampuan mantan penyerang The Red Devils tersebut untuk dapat mengangkat timnya meraih gelar juara bergengsi di musim depan.

Alhasil, pemain yang pernah mengantarkan Timnas Prancis meraih gelar Piala Dunia 2018 ini ingin mencari klub baru yang dapat mewujudkan ambisinya ini. Klub raksasa asal Ibu Kota Spanyol, Real Madrid menjadi tujuan utama mantan pemain Si Nyonya Tua ini.

Terlebih lagi Los Blancos saat ini dibawah asuhan pelatih asal Prancis, Zinedine Zidane tengah melakukan perombakan secara besar besaran. Paul Pogba yang amat mengidolakan Zinedine Zidane yakin bahwa sang manager akan membawa klub yang bermarkas di Stadion Santiago Bernabeu ini menjadi jauh lebih baik sebagai klub raksasa Eropa.

Sedangkan mantan klubnya, Juventus disebut sebut menjadi pilihan kedua Paul Pogba jika ia gagal merapat ke Los Blancos. Klub yang bermarkas di Allianz Stadium, Turin ini juga disebut sebut sangat berambisi untuk mendatangkan kembali pemain asal Prancis ini untuk memperkuat Si Nyonya Tua.

Meskipun demikian, keinginan Paul Pogba untuk meninggalkan The Red Devils masih mengalami berbagai rintangan. Sebab pihak klub masih belum mau melepas pemain ini.

Seperti kabar yang dikutip dari Mirror, bahwa Ole Gunnar Solskjaer selaku manager masih menginginkan jasa Pogba untuk menjadi kekuatan utama timnya di lini tengah Setan Merah. Pihak klub juga kabarnya baru akan melepas Paul Pogba jika harganya dapat menembus rekor di bursa transfer musim panas kali ini. Atau biaya transfer yang dikeluarkan klub yang akan meminang Pogba dapat melebihi harga yang dikeluarkan MU untuk mendatangkan Pogba ke Old Trafford dari Juventus.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola