Connect with us

Berita Bola

Karim Benzema Mengungkapkan Tujuan Laga Pramusim, Real Madrid Dapat Kritik Pedas

Mengungkapan rasa pada sebuah laga mungkin akan menimbulkan berbagai kritikan kepada seseorang bila seseorang tersebut sudah dikenal oleh banyak orang. Apalagi seseorang yang mengatakannya itu adalah seorang pemain bola yang berasal dari klub ternama, tentunya akan mengundang krtik dari para kubu lawan.

Nampaknya, hal ini sedang dirasakan oleh Real Madrid. Pada laga pramusim, Real Madrid mempunyai striker andalannya, yakni Karim Benzema. Benzema dalam memperjuangkan penampilan timnya tersebut, dirinya harus mendapatkan kritikan pedas. Dengan kritikan yang didapat Benzema, pastilah ada sesuatu alasannya sehingga ia harus mendapatkan kritik.

Real Madrid sampai saat ini, timnya itu memang belum mendapatkan hasil yang memuaskan selama menjalani tur pramusim. Dari sejumlah laga pramusim yang sudah dimainkan, Real Madrid hanya dapat mendapatkan dua kemenangan dan harus mengalami tiga kali kekalahan. Hasil yang diperoleh ini tentunya jauh dari harapan Real Madrid yang ingin selalu memenangkan setiap pertandingannya.

Memilih untuk bersikap santai dalam merespon hasil yang diperoleh oleh timnya ini diperlihatkan oleh Karim Benzema.

Karim Benzema (tengah)

Adanya laporan berita dari MARCA, Benzema mengatakan,”Biar saya beri tahu sesuatu, ini baru laga pramusim,”

“Laga pramusim dimaksudkan untuk menaikkan level permainan sebelum kompetisi dimulai,” ucap Benzema menambahkan.

Adapnya pengakuan dari Benzema, bahwa dirinya pun telah memperoleh banyak manfaat dari laga pramusim yang sudah dijalani bersama Real Madrid. Pemain yang sebagai striker itu pun meyakini bahwa timnya itu sudah dapat menaikkan level permainan, terutama dari hal kekuatan fisik dan taktik. Bagaimanapun hasil yang diperoleh oleh Real Madrid pada laga pramusim ini adalah sebuah perjuangan yang selalu diusahakan oleh setiap pemainnya. Benzema, walaupun dirinya mengatakan hanya untuk menaikan level permainan, karena mungkin saja dirinya sudah langsung merasakan peningkatan dalam dirinya dalam memainkan bola diatas lapangan.

Benzema merasakan kritikan pedas yang ia dapatkan adalah sesuatu hal yang wajar untuk Real Madrid. Benzema sendiri hanya memiliki harapan bersama timnya untuk dapat segera bangkit dari keterpurukan yang sedang melandanya. Karena dengan melihat masa depan akan muncul harapan dan semangat yang tinggi dalam memenangkan setiap pertandingan.

Kemudian, Benzema juga memiliki harapan untuk para supporter Real Madrid untuk tidak kehilangan harapan mereka kepada tim begitu musim kompetisi akan resmi dimulai.

Suporter adalah kekuatan utama dalam sebuah klub sepak bola, bila supporter memiliki harapan yang tinggi terhadap klub sepak bola idolanya itu, maka akan timbul pembelaan yang tinggi baik untuk timnya maupun untuk suporternya. Maka ketersambungan antara keduanya itu sangat mempengaruhi untuk menumbuhkan rasa kepercayaan antar supporter dan klub sepak bola.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola