Connect with us

Berita Bola

Karim Benzema Diprediksi Akan Tetap Bertahan Di Real Madrid

TERBIT.COM – Pelatih Real Madrid, Zinadine Zidane dikabarkan akan melakukan revolusi terhadap Los Blancos akhir musim nanti. Namun terdengar kabar bahwa dirinya tidak akan melepaskan Karim Benzema dari squadnya.

Sejak dirinya kembali menjadi juru taktik bagi Los Blancos, ia menyebutkan bahwa El Real ini membutuhkan perubahan secraa besar besaran jika masih ingin bersaing di level atas sepak bola Eropa. Bahkan sebab relovusi yang ingin diciptakannya, nama nama besar pemain bintang yang menjadi andalan Los Blancos ini tak lepas dari incarannya untuk di coret.

Namun dari beberapa deretan nama pemain yang akan dicoret, nama Karim Benzema adalah yang diyakini aman dari ancaman Zidane.

Hal ini tak lepas dari peforma cemerlang pemain yang berusia 31 tahun ini. Dengan permainan yang masih tetap konsisten untuk Real Madrid meskipun Los Blancos sedang terpuruk. Permainan yang disajikan Benzema juga dibilang jauh lebih bagus jika dibandingkan dengan musim sebelumnya.

“Saya mengetahui tipe pemain seperti apa Benzema ini, semua tentu telah mengetahuinya. Gol yang telah dicetaknya juga luar biasa,” ujar Zidane menjelaskan.

“Apa yang sudah Benzema lakukan disini, dan juga fakta bahwa ia hanya berselisih dua gol dari catatan gol terbaiknya ini yang membuktikan hal tersebut. Semua bisa memiliki opini yang berbeda beda, namun bagi saya pemain nomor sembilan terbaik di dunia ialah Karim Benzema,” kata pelatih Real Madrid ini dilansir dari Bleacher Report.

Pernyataan yang dilontarkan Zidane ini juga bisa menjadi isyarat bahwa pemain asal Prancis ini musim depan akan tetap bertahan di Real Madrid. Hal ini juga menguatkan isyarat bahwa Madrid tidak akan berburu penyerang baru, setelah terakhir dikaitkan dengan Mauro Icardi.

Los Blancos mungkin akan lebih fokus dengan mendatangkan pemain seperti Eden Hazard, SadioMane, atau Kylian Mbappe untuk mengisi posisi penyerang dari sektor sayap.

Sedangkan untuk penyerang yang murni, Karim Benzema akan aman dari ancaman akan kehadiran pemain pemain baru. Ketajaman yang dimiliki oleh Benzema dan juga cara main yang tidak egois karena ia juga sering membuka ruang untuk rekan rekannya di lapangan adalah menjadi nilai lebih bagi pemain yang memiliki tinggi 185 cm ini sebagai seorang striker.

“Benzema telah berada disini 10 tahun dan bermain dengan cukup bagus. Tahun ini mungkin merupakan musim terbaiknya, dan kami senang mendengarnya. Saya juga akan memperhitungkannya,” ucap Zidane.

Di musim ini, Benzema telah berhasil mencetak 23 gol dari 46 pertandingan yang ia jalani bersama Real Madrid.

Ia juga menjadi penentu kemenangan Madrid ketika berhadapan dengan Huesca di Stadion Santiago Bernabeu melalui gol nya di menit ke 89. Dengan skor akhir 3-2 untuk kemenangan Real Madrid.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola