Connect with us

Berita Bola

Kapten Liverpool tak bisa menerima kenyataan The Reds gagal juara Liga Inggris

TERBIT.COM – Kapten Liverpool, Jordan Henderson menyatakan prasaannya setelah gagal membawa para pemain Liverpool untuk bisa menjuarai Liga Inggris musim 2018-2019. Pada pertandingan yang telah berlangsung kedua pemain ini telah bermain dengan penuh ambisi akan tetapi yang berhak untuk bisa menjuarai Liga Inggris adalah Manchester City meski dalam pertandingan tersebut keduanya telah saling salip.

Sang Kapten Liverpool merasa tidak mampu untuk bisa menerima kekalahan, hal ini karena tidak bisa membawa para pemain Liverpool untuk bisa memenangi Primier League musim ini. Puasa gelar yang telah diterima para pemain Liverpool dalam Liga Inggris telah bertambah menjadi 29 tahun sejak kali terakhir berhasil merebut titel juara pada musim 1989-1990.

Seperti yang telah disampaikan kapten Jordan jika kekalahan Liverpool pada Liga Inggris merupakan sebuah kekecewaan. Hal ini karena pada saat bertandingan berlangsung dia menyakinkan jika timnya mampu meraih gelar juara, jika saja timnya mampu mempertahankan hal itu, mungkin Liverpool berhal untuk menjadi juara Loiga Inggris musim ini.

Para pemain Liverpool tidak bisa mengakhiri Liga Inggris musim ini dengan status juara dalam meski dalam Sembilan pertandingan terakhir mereka telah berhasil mengalahkan lawan mainnya.

Dari total 97 poin yang telah dikumpukan para pemain Liverpool, setelah dalam pertandingan terakhir telah berhasil mengalahkan lawan mainnya, seakan sia-sia. Pasalnya, sang pesang untuk bisa menjuarai Liga Inggris, Manchester City telah berhasil mendulang poin penuh setelah dalam pertandingan melawan Brighton & Hove Albion berhasil mengumpulkan poin 4-1 pada pertandingan hari yang sama.

Alhasil, para pemain Mnachester City berhak untuk menjuarai Liga Inggris dengan pengumpulan poin 98, poin tersebut hanya beda satu angka dari para pemain Liverpool. Hal inipun membuat sukses Man City yang berhasil mempertahankan gelar juara Liga Inggris.

Di sisi lain, kapten Jordan Henderson memandang jika kegagalan yang telah diterima timnya musim ini bisa menjadi pelajaran bagi para pemain Liverpool jelang pertandingan musim depan.

Akan tetapi, kapten Liverpool setelah beberapa hari yang akan datang, dia merasa bahwa timnya akan memiliki waktu untuk nisa menyadari diri. Selain itu sang kapten juga merasa bangga terhadap timnya dalam pertandingan mereka telah bermain dengan begitu hebat pada musim ini, meski telah gagal untuk bisa menjuarai Liga Inggris akan tetapi mereka bangga setelah dalam beberapa pertandingan Liverpool berhasil memberi tekanan kepada Manchester City yang berhasil menjuarai Liga Inggris musom ini.

Selain itu sang kapten Jordan memberikan pujian dan selamat  tentang kehebatan para pemain Manchester City yang telah bermain dengan luar biasa, menurutnya Man City memang layak mendapatkan titel juara. Gelandang timnas Inggris ini bersikeras para pemain Liverpool harus bisa bangkit pada musim depan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola