Connect with us

Berita Bola

Kapan Manchester United Akan Datangkan Pemain Baru Lagi?

TERBIT.COM – Sampai sejauh ini Manchester United tercatat hanya baru mendatangkan 2 pemian saja, lalu apakah akan ada pemain baru yang diperkanalkan oleh Mnacehster United sebelum musim depan bergulir?

Manchester United secara resmi telah memboyong Daniel james dan juga Aaron Wan Bissaka, James Daniel merupakan sosok winger yang diboyong oleh Manchester United dengan harga sebesar 15 juta poundsterling, atau jika dirupiahkan mencapai 227 miliar. Harga yang terbilang mahal untuk pemian muda, akan tetapi Manchester United menganggap harga itu pantas untuk Daniel James karena melihat potensi yang dimiliki oleh sang pemain. Saat ini pesepak bola yang berwarga negara sama dnegan Gareth Bale tersebut telah dipagari kontrak selama 5 muism oleh Setan Merah.

Selain Daniel James, Manchester United juga telah memboyong Aaroon Wan Bissaka, Aaroon Bissaka adalah bek kanan yang dibeli oleh MU dari Crystal Palace dengan harga yang sangat fantastis, bahkan karena harga kalusul rilisnya tersebut, membuat sang bek masuk kedalam jajaran bek dengan harga termahal di dunia. Harga yang harus ditebus MU untuk bisa mendatangkan Wan Bissaka ke Old Tranford adalah sebesar 50 juta pound sterling, atau setara dengan 894 miliar. Dan dengan kesepakatan gaji sebesar 80 ribu pound sterling (Rp 1,44 miliar) per pekan. Sama seperti Daniel James, Aaroon Wan Bissaka juga di ikat kontrak selama 5 musim oleh Mnacehster United.

Selain kedua pemai tersebut Manchester United masih belum mendatangkan pemain lain lagi, meksipun mereka kerap kali dikait-kaitkan dengan banyak pemain. Saat ini kabar terkuat mengatakam bahwa Manchester United tengah mengusahakan kedatangan Harry Maguire dari Liechester City dan juga Paulo Dybala dari Juventus. Akan tetapi semua itu sampai saat ini masih belum menemukan titik jelas

Melihat bagaimana sepak terjang MU di bursa transfer musim panas ini, Olle Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa ini memang merupakan hal yang berat. Sang manajer juga mengakui bahwa hingga saat ini Manchester United masih mengusahakan akan melakukan pembelian pemain meskipun musim 2019/2020 akan segera dilaskanakan.


“Kami terlihat bagus. Tentu saja kami masih mengerjakan beberapa hal selama musim panas. Itu tidak pernah mudah,” ujar Solskjaer kepada Sky Sports News.

“Klub sudah sangat bagus dan bursa sangat sulit. Kami sedang mencoba untuk sampai di awal musim dengan skuat yang kami inginkan.”

Tak seperti liga-liga top Eropa yag memberikan waktu lebih banyak dalam bursa transfer, Liga Inggris biasabta akan menutup bursa transfer 3 minggu lebih cepat sebelum liga bergulir. Menurut Solskjaer hal tersebut merugikan klub Inggris.
“Menurut saya, kami melakukan hal yang tak banyak diinginkan,” ucap Solskjaer.
“Ketika liga kami dimulai, masih ada tiga pekan lagi di mana klub-klub bisa memantau pemain-pemain kami. Saya kira ini tidak bagus bagi kami,” katanya

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola