Connect with us

Berita Bola

Kalahkan Perseru Badak Lampung FC, PSM Makasar menang 4-0 di Liga 1 2019

TERBIT.COM – Pada pertandingan yang telah berlangsung PSM Makasar berhasil meraup kemenangan saat bertanding melawan Perseru Badak Lampung FC dalam pertandingan pekan kedua Liga 1 2019 yang telah berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (24/5/2019).

Pada pertandingan tersebut PSM Makasar bertindak sebagai tuan rumah yang mana dalam pertandingan mereka berhasil mengalahkan Perseru Badak Lampung FC dengan skor 4-0. Adapun keempat gol itu telah do sumbangkan oleh Rasyid Bakri pada menit ke-16, Zulham Zamrun (41′), M Rahmat (44′), dan Guy Junior (68′).

Pada pertandingan babak pertama pemain PSM Makasar telah berhasil mencetak tiga gol tanpa balas. Menjelang menit ke -16 Rasdyi Bakri telah berhasil mencetak gol, adapun gol yang telah disumbangkan oleh dia melalui gol tembakan kaki kiri melengkung setelah dia mengecoh dengan melesakkan bola di antara kaki pemain Perseru.

Di menit ke-41 Zulham Zamrun tekah berhasil mencetak gol kedua, Gol ini tercipta melalui skema cerdik dalam kerja sama segitiga Marc Klok, Taufik Hidayat, dan Zulham. Gol tersebut bermula Klok melepaskan umpan dari tendangan bebas mendatar, lantas diteruskan Taufik ke arah Zulham yang berlari di sisi kanan kotak penalti musuh.

Setelah menjelang turun minum, M Rahmat juga telah berhasil mencetak gol ketiga di menit ke- 44 untuk PSM yang mana gol yang telah tercipta itu setelah lolos dari perangkap off-side dan mengecoh kiper lawan yang maju dari sarangnya.

Pada pertandingan babak kedua, para pemain PSM Makasar tidak memberikan pelaung sekititpun untuk lawan mainnya Perseru, yang mana dalam pertandingan tersebut dia telah berhasil menambahkan gol ke empatnya melalui sumbangan Guy Junior. Gol tersebut berawal dari aksi invididu keren di sisi kanan, yang mana dalam pertandingan tersebut Zulham melepaskan umpan silang yang kemudian disambut tandukan oleh Guy Junior untuk menggetarkan jala gawang.

Sampai akhir pertandingan gol masih 4-0 untuk PSM Makasar, dari keberhasilan yang telah dicapai PSM Makasar telah membuat mereka ke posisi runner-up di klasemen sementara Liga 1 2019.

Pada pertandiangn yang telah berlangsung, pemain PSM Makasar telah berhasil meraup rekor sempurna 6 poin, dari dua kemenangan secara beruntun adapun pada laga pertama PSM telah unggul tipis dari Semen Padang dengan prolehan skor 1-0.

Berikut ini merupakan susunan pemain PSM Makasar dan Perseru Badak Lampung FC :

PSM Makassar: 20-Rivky Mokodompit; 14-Asnawi Mangkualam, 2-Aaron Evans, 28-Abd Rahman, 26-Taufik Hidayat; 10-Marc Klok, 17-Rasyid Bakri, 19-Rizky Pellu, 7-Zulham Zamrun; 39-Guy Junior, 11-M Rahmat. Pelatih: Darije Kalezic.

Perseru: 12-Dikri Yusron; 15-M Zainal Haq, 5-Kunihiro Yamashita, 14-Miftah Anwar, 13-Kurniawan Karman; 94-Fernandinho, 22-Abdl Rahman Lestaluhu, 6-Muhamad Fahri, 77-Jepri Kurniawan, 45-Akbar Tanjung; 10-Marquinhos. Pelatih: Jan Saragih

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola